sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Rakernis Wadah Menyamakan Pemahaman


Jakarta, Laras Post -   Rapat Kerja Teknis (Rakernis) hendaknya dapat dijadikan  sebagai wahana evaluasi, menyatukan visi, menyamakan pemahaman dalam rangka membangun Kodiklatau yang profesional, sekaligus merencanakan tugas yang akan dihadapi kedepan,

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar dihadapan peserta Rakernis Kodiklatau  di GOR Ganeca Kodiklatau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (19/2).

Rakernis yang digelar selama dua hari ini diikuti oleh Komandan Satuan Jajaran bertujuan membangun kesiapsiagaan dalam menghadapi perkembangan lingkungan yang dinamis juga merupakan bagian dari permasahan penting.  tegasnya.

Pembinaan kekuatan yang meliputi, Pembinaan Organisasi, Personel, Logistik, Sistem dan Doktrin serta Penggunaan Anggaran.  Sasaran pembinaan jangka pendek yaitu kita harus berupaya tidak terjadi incident maupun accident dalam Tahun Anggaran 2018, sedangkan sasaran jangka panjang adalah mewujudkan kekuatan pokok minimum TNI Angkatan Udara pungkasnya. Lanjutnya.

Selain Wadan Kodiklatau Marsma TNI Irawan Nurhadi hadir dalam kegiatan Rakernis Kodiklatau tersebut para pejabat Setingkat Direktur Kodiklatau, Inspektur Kodiklatau, dan para Komandan satuan jajaran seperti, Danlanud Adisutjipto, Danlanud Adi Sumarmo, Danlanud Sulaiman, Danwindikum, Danwingdiktekkal, Dansekkau serta  para Komandan Skadik. asmin/red


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda