sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Ratusan Anggota Komunitas Sepeda Hadiri Milangkala Ke-1 FdB

Photo Bersama Milangkala Ke-1 Federealist de Buitenzorg (FdB) 
Bogor, Laras Post - Ratusan penggemar gowes sepeda dari berbagai komunitas berkumpul di Cisco Resort, jalan Tumenggung Wiradireja, Cimahpar, Kota Bogor. Minggu (11/02/2018). Kehadiran mereka ditempat ini dalam rangka menghadiri Milangkala ke-1 Federalist de Buitenzorg (FdB).

Suyitno yang mewakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor mengapresiasi komunitas sepeda ini, sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk FdB.

Dirinya mengaku sudah banyak memperoleh informasi tentang komunitas sepeda ini. Bahkan dalam Milangkala ke-1 FdB tidak saja dihadiri komunitas sepeda dari kota dan Kabupaten Bogor, tetapi dihadiri pula perwakilan dari berbagai komunitas se-Jabodetabek dan juga dari Surabaya.

Suyitno menyebutkan, suksesnya pelaksanaan Gowes Nusantara yang dilangsungkan pada tahun kemarin tidak terlepas dari partisipasi anggota FdB dan komunitas sepeda lainnya. Kedepan Dispora Kota Bogor akan lebih bersinergi dengan FdB terutama dalam bidang olahraga sepeda.

“Selamat ulang tahun untuk FdB semoga semakin jaya dan semakin erat dalam menjalin tali silaturahmi,” ungkap Suyitno.

Sementara itu Ketua FdB Yuwono mengungkapkan, anggota Federal jangan merasa takut saat melakukan perjalanan atau touring. Di hampir setiap daerah anggota Federal akan disambut dan diterima. “Kita ini semua saudara, jadi tidak usah merasa takut mau kemanapun,” ujarnya.

Atas nama Fdb pihaknya menyampaikan terima kasih kepada komunitas sepeda dari daerah lain yang telah menyempatkan hadir pada kesempatan ini. “Semoga persaudaraan sesama penggemar gowes sepeda bisa terjalin lebih erat,” harapnya. (Tria/Met-SZ) asmin/red



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda