sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Soliditas TNI Polri Amankan Deklarasi Dan Pawai Kampanye Damai Pilkada


Kediri, Laras Post -  Penandatanganan deklarasi dan pawai kampanye damai Pilkada berlangsung hari ini di Taman Joyoboyo ,sekaligus mengawali perhelatan akbar pesta demokrasi 5 tahunan skala regional ini. Selain penandatangan deklarasi dan pawai kampanye damai, diatas panggung, seluruh Forpimda bersama KPU, Panwaslu serta calon walikota dan wakil walikota secara simbolis melepaskan burung merpati sebagai simbol perdamaian. Tidak ketinggalan, jingle pilkada damai juga diperdengarkan dihadapan para pendukung calon walikota dan wakil walikota, minggu (18/02/2018)

Danbrigif 16/WY Letkol Inf Slamet Riyadi, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi, Pjs Walikota Kediri Djumadi, Ketua KPU Kediri Agus Rofiq, Ketua Panwaslu Kediri Yoni Bambang Suryadi ,Danramil Kota Kapten Kav Puguh Bintarto dan Kapolsek Kota Kompol Sucipto menghadiri agenda khusus dari KPU dan Panwaslu ini.


“Bagi yang sudah terdaftar namanya di daftar pemilih, silahkan menuju ke TPS-TPS yang sudah ditentukan dan pilih pemimpin yang sesuai dengan pilihannya, pada waktu yang sudah ditetapkan. Jangan sampai golput, karena suara anda menentukan 5 tahun kedepan,” ujar Agus Rofiq.   

Disamping itu, pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 1 Aizzuddin Abdurrahman dan Sujono Teguh Wijaya yang diusung PKB, Partai Golkar, PPP dan Partai Gerindra, sedangkan nomor urut 2 Abu Bakar Abdullah dan Lilik Muhibah yang diusung PAN ,Partai Nasdem ,Partai Demokrat dan PKS ,serta nomor urut 3 Samsul Ashar dan Teguh Juniadi PDI Perjuangan dan Partai Hanura.

“Kami akan mengawasi jalannya pilkada ini, agar menghindari hal-hal yang dianggap melanggar. Kita berharap pilkada ini nantinya berlangsung damai, sebagaimana semua harapan masyarakat, khususnya di Kediri ini,” kata Yoni Bambang Suryadi.  


Pawai kampanye damai ini ,start dan finish di Taman Joyoboyo dengan rute yang dilewati diawali di Jl.Ahmad Yani bergerak menuju Jl.Letjen Sutoyo ,RS Baptis ,Jl.Mauni ,PG Mrican ,Taman Tempurejo ,Jl.Bawang Betet ,Jl.Bence ,Jl.Supersemar ,Jl.Perintis Kemerdekaan ,Jl.Urip Sumoharjo ,Jl.Agus Salim ,Jl.Dr.Raharjo ,Jl.Sukorame ,UNP ,Jembatan Semampir ,kantor DPRD ,Kantor Pos dan berakhir di Taman Joyoboyo. Kodim 0809/Kediri bersama Polresta turut mengamankan beberapa titik jalur lintasan pawai kampanya damai ini.

“TNI Polri komitmen untuk tetap berada di posisi tengah, karena itu sudah harga mati. Kita berada pada posisi netral, sebagaimana komitmen untuk tetap menjaga netralitas pada saat pilkada. Kami berharap. Pilkada ini tetap terjaga keamanan dan ketertiban, sesuai dengan harapan seluruh warga Kediri,” ungkap Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno. (Penrem 082/CPYJ ).






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda