sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Sugeng Teguh Santoso Dapat Gelar Kehormatan “Santri” Dari Gus Nuril

Para Pengurus Dan Pendiri Ormas PGN (Patriot  Garuda Nusantara)Dengan Calon Wakil Walikota Bogor Sugeng Teguh Santoso.

Bogor, Larast Post - Calon Wakil Walikota Bogor Sugeng Teguh Santoso yang diusung Partai PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menerima gelar kehormatan “Santri” dari pendiri organisasi PGN (Patriot Garda Nusantara) yang dikenal dengan panggilan akrab Gus Nuril, pada Rabu (17/1/2018) di sekretariat Pendopo Yayasan Satu Keadilan Kemang Kabupaten Bogor.

Gusnuril yang merupakan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) ini mengatakan, kepada wartawan, bahwa gelar ”Santri” diberikan kepada Sugeng Teguh Santoso karena calon Wakil Walikota Bogor itu, merupakan sosok yang memperjuangkan hak hak orang miskin dan selalu menjungjung tinggi sila ke 5 yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa gelar ini tidak semua diberikan kepada calon pemimpin daerah. “Saya melihat latar belakang beliau yang mana memang konsisten membela perjuangan rakyat miskin,” ujarnya.

Gusnuril menegaskan, dirinya bersama aktivis orgasisasi kemasyarakatan PGN Komisariat Cabang Bogor Raya   mendukung  sepenuhnya pencalonan Sugeng Teguh Santoso sebagai calon Wakil Walikota Bogor pada Pemilukada Bulan Juni mendatang.

Dalam acara tersebut calon Wakil Walikota Bogor Sugeng Teguh Santoso diberikan seragam PGN oleh Gu Nuril.(Vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda