sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Terpilih Secara Aklamasi, Ini Target Ketua Baru Komunitas Jeep Surabaya

Komunitas Jeep Surabaya.

Surabaya, Larast Post - Iwan Setyawan atau yang di kenal dengan Iwan IMC, baru saja ditetapkan sebagai Ketua Komunitas Jeep Surabaya  Secara Aklamasi, pada Sabtu (10/2/2018).

Iwan IMC merupakan seorang Pengusaha sukses pemilik IMC (Iwan Market Container) yang bergerak di bidang container.

Sebagai ketua, Iwan juga menjadikan pergudangan IMC miliknya sebagai markas KJS sekaligus tempat berkumpulnya semua anggota KJS.

"Saya didaulat untuk menjadi ketua KJS seminggu kemarin, jadi mohon maaf jika acara ini kurang memadai," ucap Iwan mengawali sambutannya, pada kesempatan sama.

Dipilih menjadi ketua KJS, ia pun memiliki sejumlah target. Yakni, berharap akan ada regenerasi komunitas pecinta jeep dengan keanggotaan yang terus bertambah dan dapat diterima generasi sekarang.

"Yang kedua, Kita ini tinggal di kota pahlawan dan punya jembatan Suramadu, saya kepingin jeep bisa melintas di suramadu tanpa putus. Sehingga kemungkinan butuh dua ribu kendaraan. Dan ini akan kita kumpulkan jeep dari seluruh indonesia," pinta Iwan.

Tak hanya touring, Iwan bersama anggotanya juga akan mengagendakan sejumlah kegiatan bakti sosial membantu sesama.

Dikatakan Aman selaku Humas KJS, anggota komunitas sebelum terbentuk kepengurusan juga pernah terlibat membantu korban bencana letusan gunung kelud beberapa tahun lalu.

"Jadi agar kita tidak hanya terkesan touring, jalan-jalan semata. Kita juga berkontribusi dalam hal kemanusiaan," sambung Aman.

Aman juga mengakui, merawat benda kuno, apalagi dituntut dapat dioperasikan pasti memerlukan perawatan dengan biaya yang tak sedikit.

Pemenuhan suku cadang misalnya. Dijelaskan Aman, aggota mensiasati dengan saling bertukar suku cadang serta berbagi informasi diantara mereka.

"Namun kita punya motto, lebih baik gak makan dulu yang penting wilis (sebutan salah satu jenis jeep) bisa jalan," singkatnya.

Untuk diketahui, KJS merupakan kumpulan beberapa Jeep yang dimiliki oleh sebagian orang Surabaya dan sekitarnya.

Ada beberapa jenis kendaraan antara lain, Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara ,Jeep Hummer, Jeep CJ7, Jeep Cherokee, Jeep Grand Wagoneer, Jeep Compass dan Jeep Willys.

Anggota terdata sementara sebanyak 50 orang dengan kepemilikan sekitar 32 unit kendaraan.(Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda