sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Tiga Proyek DD Martopuro Sudah Selesai Tanpa Kendala

Kades Martopuro Muntaha bersama Larast Post di lokasi proyek.

Pasuruan, Laras Post - Tiga proyek di Dusun Alkmar Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan sudah selesai dikerjakan, pada akhir Desember lalu. Proyek ini dikerjakan dengan sumber dana APBDes tahun 2017.

Proyek ini 1 paket pekerjaan dari Dana Desa (DD) Desa Martopuro Kecamatan Purwosari. 1 paket yang dikerjakan yaitu Proyek Embung senilai Rp.93.353.000,- dengan Volume P = 100m x kedalaman 1m , dan Proyek Pembuatan Pintu Air senilai Rp.24.666.000,- yang dikerjakan oleh pelaksana TPK desa Martopuro, serta proyek Tembok Penahan Tanah (TPT) senilai Rp.27.396.000,- dengan Volume P = 24 m x L 2m.

Kades Martopuro Muntaha mengatakan, proyek ini dikerjakan untuk warga Martopuro khususnya dusun Alkmar agar tidak kekurangan air di saat musim kemarau, dan buat yang punya sawah bisa dimanfaatkan. “Makanya untuk Dana Desa saya alihkan untuk proyek tersebut,” ungkap Muntaha kepada Larast Post, belum lama ini di lokasi proyek.

Dia menyebutkan, tiga bangunan ini diajukan tahun 2017 dari termin pertama pembuatan Pintu Air, serta termin kedua pembuatan Embung dan Tembok Penahan Tanah (TPT). (dul) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda