sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tingkatkan Kinerja ASN, Dinkes Tandatangani Perjanjian Kinerja

Foto Bersama Jajaran pejabat struktural di lingkungan Dinkes dan UPT Puskesmas se-Kabupaten Malang
Malang, Larast Post – Bupati Malang, Dr.H.Rendra Kresna menyaksikan prosesi penanda-tanganan perjanjian kinerja di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang, pada Jumat (23/2/2018) pagi.

Penandatanganan perjanjian kinerja ini, sebagai wujud upaya peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan yang berlangsung di Gedung Socrates dan diikuti jajaran pejabat struktural di lingkungan Dinkes dan UPT Puskesmas se-Kabupaten Malang tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, Dr. Abdurachman, Mkes.

Dalam arahannya Rendra Kresna menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh penggiat kesehatan yang ada di Kabupaten Malang. “Mereka sudah dinilai telah berbakti kepada bangsa dan negara serta mendukung pembangunan dengan melayani masyarakat dan telah berkomitmen pada dukungan terhadap program pembangunan bangsa dan negara khususnya melalui bidang kesehatan” kata Rendra.

Untuk itu dirinya berharap Dinkes Kabupaten Malang menindaklanjuti dengan bersama-sama untuk komitmen memberikan pelayanan dan melaksanakan tugas demi mencapai sebuah kemajuan melalui penandatangan kinerja tersebut.

Rendra menambahkan, kerja yang dijalankan tidak hanya hasilkan kinerja yang baik dan bagus melainkan juga saling bertautan dan tidak berdiri sendiri serta menciptakan inovasi, agar kelak nantinya dari kinerja sebagai ASN dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya mampu dibuktikan melalui pelaksanaan dan pencapaian output, outcome dan impact.

Bupati dua periode itu juga berpesan, hal yang sudah dicapai jangan sampai dinodai dengan hal kecil, yang seharusnya bisa diantisipasi agar tidak sampai menjadi noda. Sebagaimana arahan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo lanjut Rendra, dalam bekerja lebih suka tersirat daripada tersurat, lebih suka isinya daripada sampulnya.

Untuk itu, lanjut Rendra, bekerja harus efektif, tepat sasaran dan memiliki multi efek serta efisien, walau dengan anggaran sedikit bisa mengena dalam memberikan pelayanan dan menjalankan tugas dan kewajiban, Para ASN semuanya harus berbicara hasil, memberi dampak besar dan mencapai target. khususnya di Dinkes dan Kepala UPT Puskesmas untuk mampu terus memberikan wawasan, pencerahan, ajakan kebaikan dan disiplin serta terus tingkatkan derajat kesehatan.

“Pemimpin harus tampil lebih baik dan jangan menjadikan kekurangan sebagai alasan, karena semua itu akan mengurangi semangat dalam meraih prestasi pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (ed)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda