sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Tingkatkan Profesional BPSDM Kemendagri Akan Gelar Diklat Kepemimpinan

 Drs. Saimona Pardano 

Jakarta, Larast Post - Guna meningkatkan sikap profesionalitas jajaran eselon IV lingkungan Kementerian Dalam Negeri, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri berencana menyelanggarakan kegiatan pembekalan eselon empat di wilayah Kabupaten Bandung Barat yang akan digelar pada Kamis (22/2/18).

Demikian disampaikan Ketua Panitia pelaksana kegiatan Drs. Saimona Pardano  kepada media di kantor BPSDM Kemendagri, Kalibata Jakarta Selatan (15/2).

“Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri, telah memprogramkan kegiatan pembekalan bagi jabatan pengawas atau eseleon 4 di lingkungan Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP),” terang Saimona.

Terkait pelaksanaan kegiatan, sosok yang juga sebagai Kepala Bidang Kepamongprajaan Kemendagri menjelaskan, bahwa kegiatan akan diikuti oleh ratusan peserta.

“Ada 814 orang peserta, sementara kegiatan akan dilaksanakan dalam dua gelombang. Gelombang pertama dilaksanakan ada tanggal 21 hingga 24. Gelombang kedua tanggal 4 April sampai 7 april 2018. Sedangkan lokasi kegiatan akan digelar di Pusat Pendidikan Infantri Pusenif, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat,” tuturnya.

Saimona juga menginformasikan bahwa secara resmi Menteri Dalam Negeri akan membuka kegiatan pada Kamis (22/2) mendatang. Sementara materi yang akan diberikan seputar aspek kepemimpinan, wawasan kebangsaan, revolusi mental dan materi bela negara. Kesemua materi diberikan di alam terbuka. (Sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda