sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Wadan Korpaskhas: Tentara Dilatih untuk Bertempur


Bandung, Laras Post - Wakil Komandan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, setelah melaksanakan upacara mingguan, senin 12/2, di lapangan Merah Mako Korpaskhas, memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Mako Korpaskhas. Mengawali pengarahannya dengan merapatkan barisan untuk mendekat ke mimbar Inspektur Upacara.

Dalam pengarahannya Wadan Korpaskhas mengingatkan kembali bawa tentara itu tugasnya adalah “berlatih dan bertempur untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Saya mengulangi ini, karena tahun ini kita memasuki tahun politik. Seperti arahan pimpinan, kita tidak boleh ikut berpolitik praktis dan harus netral”, tegas Wadan Korpaskhas Alumni AAU 89 ini.

“Saat ini tugas kita cukup berat dengan pelaksanaan Pilkada serentak di seluruh Indonesia. Kita berdoa agar pelaksanaan pilkada tersebut tetap aman, damai dan tertib. Mari kita menjaga kondisi sekeliling kita dan keluarga kita  agar tetap kondusif. Jangan terpengaruh dengan imbalan apapun. Yang Kita pertaruhkan adalah   anggota TNI”, ujarnya lebih lanjut.

Pelaksanaan upacara bendera mingguan ini dihadiri oleh, Asren Korpaskhas, para Asisten dan seluruh anggota Mako Korpaskhas. asmin/red



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda