sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Wasrikkap Itjenau, Membangun Good Goverment dan Clean Governance


Itjenau Marsda Umar Sugeng bersama Pangkopsau I Marsda Nanang Santoso.

Jakarta, Larast Post - Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso, menerima laporan hasil pengawasan dan pemeriksaan lengkap dari Tim Wasrikkap Itjenau yang dipimpin Irjenau Marsda TNI Umar Sugeng Haryono, di ruang rapat Suryadarma Makoopsau I pada Kamis (15/2/18).  

Pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) Itjenau di Koopsau I dan jajaran dilaksanakan sejak tanggal 8 Januari dan berakhir pada 15 Februari 2018.  

Pangkoopsau I dalam sambutannya menjelaskan penekanan Panglima TNI di bidang pengawasan dan pemeriksaan pada Rapim TNI yang lalu, yaitu membangun good goverment dan clean governance serta percepatan realisasi zona integritas (ZI).   

Sementara Kepala Staf Angkatan Udara menekankan perihal quality assurance dan consulting, serta pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dengan strategi meningkatkan komitmen seluruh jajaran di lingkungan TNI AU, serta meningkatkan pengawasan internal melalui Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP).

Lebih lanjut Panglima mengatakan bahwa berkaitan dengan tugas dan fungsi Itjenau sebagai APIP di lingkungan TNI AU, maka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di jajaran Koopsau I, merupakan penguatan integritas, moral dan etika dalam rangka optimalisasi tugas yang diemban Koopsau I menuju TNI bersih dan transparan.

“Kami merasa sangat bersyukur, karena dari hasil temuan-temuan yang di dapat selama tim bekerja di Koopsau I dan jajaran, merupakan satu pelajaran yang berharga untuk segera kami tindaklanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban  tugas menuju ke arah profesionalisme yang lebih baik sesuai harapan TNI Angkatan Udara,” pungkas Panglima.

Acara Taklimat Akhir Wasrikkap Itjenau di Makoopsau I dihadiri oleh Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Henri Alfiandi, Komandan Lanud Halim P, Danlanud Atang Sendjaja, Danlanud Supadio, Danlanud Roesmin Nurdjadin, Danlanud Husein dan seluruh pejabat Makoopsau I.(sg/penkopsau I)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda