sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Anak-anak SD dengan senang hati Bantu Kegiatan TMMD

Anak-anak SDN 3 Karangjambu

Purbalingga, Laras Post -   Masyarakat yang membantu pelaksanaan TMMD di Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu bukan hanya orang dewasa dan kaum perempuan namun para pelajar juga ikut serta membantu. Anak-anak SDN 3 Karangjambu dengan sukarela berpartisipasi membantu prajurit TNI untuk menyukseskan program TMMD Reguler 101 di Desa Karangjambu.

Mereka tampak antusias bergotong royong bersama personil satgas TMMD memindahkan batu-batu kecil untuk dijadikan makadam di sekitar lokasi kegiatan. Kegiatan Pra TMMD Reg 101 yang sudah berjalan 3 hari ini, mengutamakan pembangunan jalan makadam sebagai sasaran utamanya. Jalan ini akan bermanfaat bagi anak-anak kami nantinya, karena dengan diperbaikinya jalan ini maka perjalanan siswa-siswi kami menuju sekolah akan menjadi lebih cepat, kata bapak Tursin (30) salah satu guru di SDN 3 Karangjambu tersebut (17/3).

Tak lupa pula para siswa SD yang ikut membantu pembangunan jalan makadam ini mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI Kodim Purbalingga yang sudah membangun jalan di desanya. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda