sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Awali Tugasnya Kasdim Tinjau Lokasi TMMD Purbalingga

Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji di dampingi Pasi Log Kodim Purbalingga Kapten Arh Wahyudi Seno ketika tinjau lokasi  TMMD-101 di Desa Karangjambu

Purbalingga, Laras Post - Mayor Inf Saeroji yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0702/Purbalingga, tinjau  langsung lokasi   TMMD ke – 101 di Desa Karangjambu didampingi  Pasi Log Kodim Purbalingga Kapten Arh Wahyudi Seno. Kasdim meninjau pengerjaan kegiatan fisik Pra TMMD pembuatan jalan makadam maupun kesiapan lapangan upacara.

Peninjauan tersebut  bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Pra TMMD dan untuk memastikan pihak Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu siap menyambut pembukaan TMMD Reguler ke - 101 Kodim Purbalinga yang akan digelar tanggal 28 Maret 2018 mendatang.

“Kita harus cek lokasi TMMD menjelang upacara pembukaan, sekedar untuk memastikan apakah segala sesuatunya siap, supaya saat digelarnya upacara tidak ada sesuau hambatan apapun. Alhamdulilah, semuanya siap, kalaupun ada kekurangan sedikit-sedikit tinggal kita benahi lagi,'' ungkap Mayor Inf Saeroji (20/3).

Sasaran fisik pembangunan jalan makadam yang sedang digarap oleh anggota Kodim Purbalingga bersama warga masyarakat pada Pra TMMD ini juga tidak luput dari pantauan Kasdim secara langsung, “Saya berharap seluruh prajurit memberikan contoh yang baik kepada warga selama pelaksanaan pra sampai dengan berakhirnya TMMD. Jaga soliditas dengan warga sekitar, jaga sikap jangan sampai menyakiti hati warga selama kegiatan,” tandas Saeroji. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda