sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Brand Urban Decay Luncurkan Produk Kosmetik Baru


Jakarta, Larast Post - Brand Urban Decay me-launching produk kosmetik baru kolaborasi salah satu influencer US yaitu Kristen Leanne di Hotel Monopoly, Jakarta Selatan, Senin (5/03).

Pada kesempatan itu hadir sejumlah undangan diantaranya para insan pers juga Influencer. 

Koleksi kosmetik tersebut melambangkan semua yang disukai Kristen Leanne yang dinamakan URBANDECAY X KRISTENLEANNE, ada 3 Palette yaitu palet eyeshadow 2 (Kaleidoskol Dream dan Day Dream), 1 Highlighter Palette dan 3 lipstik.

Marketing PR & Social Digital Urban Decay Rahardian M. Saputra mengatakan, untuk event kali ini menghadirkan Steve Kassajikian selaku Global Makeup Artist Urban Decay, yang akan memperkenalkan koleksi UD X KRISTENLEANNE, yang diwakili tiga model (influencer) seperti Jovie Adiguna, Helua dan Paula Tambunan.

“Mengapa memilih tiga model?, karena mereka me-represent dari brand UB X KRISTENLEANNE yaitu Jovie Adiguna mewakili Feminim, Helua mewakili Look Fun dan Paula Tambunan mewakili dangerous,” ungkap Rahardian M. Saputra.

Review dari ke-3 model mewakili koleksi UB X KRISTENLEANNE:

• Jovie Adiguna
Merupakan salah satu brand yang disukainya, karena sangat menjunjung tinggi perbedaan.  “Sangat menyukai koleksi Ini, karena warnanya brigth dan rata rata brand lain tidak berani mengeluarkan warna warna seperti Urban Decay, jadi ini salah satu brand yang saya suka,” kata Jovie.

• Paula Tambunan
Dia sangat menyukai Makeup dengan warna-warna yang color full. Urban Decay memiliki kelebihan produk yang sangat unik seperti warna-warna nya tidak dimiliki oleh brand kosmetik lain. “Kenapa aku mau bekerja sama dengan Urban Decay?, karena aku pecinta Urban Decay dari dulu”, kata Paula.

• Helua
Sangat menyukai Urban Decay, lebih fun, dengan menonjolkan warna cerah dan lebih seru dan variatif.

Bagi Anda yang Ingin menambah koleksi produk kosmetik dari Urban Decay, bisa didapatkan di gerai Kota Kasablanka dan Central Park, Sogo Department Store di Plaza Senayan dan mall Kelapa Gading 2 dan gerai kecantikan Sephora.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda