sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dandim Purbalingga : TMMD Pererat Silahturahmi TNI dan Masyarakat


Purbalingga, Laras Post -  Selaku Dansatgas Dandim 0702/Purbalingga, Letnan Kolonel Inf. Andy Bagus, D.A, S.IP mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101  Kodim Purbalingga, di Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu  sebagai bentuk kerja sama antara TNI dengan masyarakat.

"Selain untuk pembangunan sarana fisik dan non  fisik,  TMMD dilaksanakan  juga bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat," tandas Dandim Andy,

Menurutnya, ada sejumlah proyek fisik yang akan dilaksanakan di Desa Karangjambu, diantaranya pembangunan  jalan makadam, gorong-gorong, talud  dan pembuatan pagar SMP N 1 Karangjambu .  
"Sekali lagi, TMMD  merupakan  salah satu cara TNI untuk mendekatkan diri kepada masyarakat."


Makanya,  lanjut Dandim,  saat pelaksanaan nanti,  anggota Satgas prajurit TNI akan  bermalam di rumah-rumah warga. Dengan acara itu  akan membuat warga dan TNI merasa punya kedekatan.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Purbalingga itu menambahkan,  beberapa instansi dan organisasi atau komunitas pemuda dan masyarakat , akan  diajak bepartisipasi untuk mengikuti pembukaan TMMD, pelaksanaan hingga penutupan.  (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda