sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dankor Brimob: Kami bangga dengan Korpaskhas



Bandung, Laras Post - Kunjungan kerja Dankor Brimob Polri ini merupakan bukti adanya jalinan kerja sama yang baik antara kedua institusi pemerintah, diharapkan hubungan kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan dalam berbagai kegiatan yang lainnya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutannya pada acara kunjungan kerja Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriadi di Mako Korpaskhas, Margahyu, Bandung. (13/3).

Lebih lanjut Dankorpaskhas mengharapkan semoga kunjungan ini, dapat bermanfaat dan mengenal lebih dekat organisasi Korpaskhas khususnya, serta terjalin hubungan yang lebih baik antara kedua institusi.


“Kami bangga dengan Korpaskhas, dan kami akan belajar dan berlatih bersama dengan anggota Korpaskhas” ujar Dankor Brimob dalam kunjungan di Makor Korpaskas.

Dankor Brimob Polri beserta rombongan mengunjungi Heritage Room Korpaskhas yang di dalamnya terdapat sejarah dari awal mula berdirinya Korps Pasukan Khas yang ditandai dengan penerjunan ke-13 prajurit Paskhas di Kutawaringin, Kalimantan Tengah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Korpaskhas Marsda TNI Yudi Bustami, Danpas Pelopor Brigjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso, Danpas Gegana Korbrimob Brigjen Pol Drs. Imam Widodo, para Pejabat Korpaskhas dan Korps Brimob Polri.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda