sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Danlanud Suryadarma Bergowes Bersama Ratusan Warga Subang

Danlanud Suryadarma Bersama Plt.Bupati Subang dan Ketua DPRD Subang Saat Melepas Peserta Para Goes
Subang, Larast Post - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala bergowes bersama dengan ratusan warga Subang, yang diselenggarakan Sekretariat DPRD Kabupaten Subang dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-70 Kabupaten Subang, pada Kamis (29/3/18). 

Para peserta goweser yang diikuti oleh berbagai kalangan dari TNI, Polri, Asn Kabupaten Subang, para guru, pelajar dan kalangan masyarakat, acara ini secara langsung dilepas oleh Komandan Lanud Suryadarma bersama Plt.Bupati Subang H.Ating Rusnatim dan Ketua DPRD Kabupaten Subang Beni Rudiono, di depan Mesjid Agung Al-Musabaqoh Jalan Wangsa Gofarana.

Giat gowes ini menempuh jarak kurang lebih 8 km dengan rute jalan Wangsa Goparan, Jalan Darmodiharjo, terminal subang, masuk ke Blok sayur, kemudian masuk kampung sukamelang dan lanjut jalan pramuka, jalan Ks.Tubun dan kembali finish di alun-alun Subang.

Menurut Plt.Bupati Subang, bahwa kegiatan tersebut sangat baik karena dapat menumbuhkan semangat positif bagi masyarakat, juga bisa mempererat silaturahmi antara Forkopinda dan masyarakat,"Semoga mulai dari pemberangkatan sampai kembali dengan berjalan lancar tidak ada halangan, Selain itu panitia juga menyediakan hiburan dan berbagai hadiah menarik,"katanya.

Yang ikut dalam giat gowes bersama tersebut, Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI.T Sembiring Meliala, beserta para perwira dan anggota Lanud Suryadarma, Kasdim 0605 Subang Mayor Inf.Deni Zenal dan para Babinsa, Wakapolres Kompol Eko, Ketua DPRD Subang Beni Rudiono serta para pejabat dan muspika di Kabupaten Subang. (Sodikin) 




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda