sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Danlanud Suryadarma Buka Pertandingan Olahraga Antar Dinas

Komandan Lanud Suryadarma  Marsma TNI T.Sembiring Meliala, Ketika Menyerahkan Piala Bergilir Kepada Panitia
Subang, Larast Post - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala, membuka pertandingan olahraga antar dinas dan satuan TNI AU yang berada di Kalijati Subang, Dalam rangka menyambut ke-72 Hari Jadi TNI Angkatan Udara tahun 2018, yang dilaksanakan di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma Kalijati Subang, pada Selasa (6/3/2018).

Acara yang didahului dengan laporan resmi dari ketua panitia pertandingan dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari perwakilan Skadron udara 7 yang menjadi juara tahun lalu kepada komandan Lanud Suryadarma, kemudian diserahkan kepada panitia untuk direbutkan kembali pada olahraga tahun 2018 ini.

Kegiatan olahraga ini akan mempertandingkan 6 cabang olahraga yaitu, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, menembak serta cross country dan diikuti oleh Anggota Lanud Suryadarama, Wingdiktekkal dan Kompi C Yonko 461 Paskhas.

Menurut Komandan Lanud Suryadarma, bahwa pertandingan olahraga ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahim yang selaras dan harmonis bagi keluarga besar TNI AU yang berada di Kalijati, dan selain itu juga pertandingan olahraga ini dimaksudkan untuk melaksanakan pembinaan personel agar memiliki kesamaptaan yang baik.  

Komandan Lanud Suryadarma juga berharap, melalui pelaksanaan pertandingan ini dapat melahirkan para atlet  yang berprestasi dan dapat dibanggakan, selanjutnya dapat mengharumkan nama satuan pada kejuaraan tingkat yang lebih tinggi,"harapnya Danlanud
Lebih lanjut Komandan mengatakan, bahwa pertandingan olahraga ini dilakukan untuk mencari yang terbaik bukan untuk mencari yang terhebat, oleh karena itu saya berpesan kepada seluruh peserta agar berlomba meraih prestasi secara optimal dengan cara menjunjung tinggi sportifitas dan mematuhi seluruh aturan pertandingan,”pintanya.
Hadir pada kesempatan itu Danwingdiktekal Kolonel Tek Stevanus Ervin, Danwing 8 Lanud Suryadarma, para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah I Lanud Suryadarma Ny.Alem Sembiring beserta para pengurus PIA Ardhya Garini. (Kin/Pen)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda