sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Danlanud Suryadarma Ikut Mendeklarasikan Anti Hoak Bersama Kapolda Jabar

Danlanud Suryadarma Ketika Menyematkan Pin Deklarasi Anti Hoak Bersama Kapolda Jabar dan Mapolres Subang
Subang, Larast - Post - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala, ikut mendeklarasikan anti Hoax  bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di kabupaten Subang menjelang Pilkada serentak tahun 2018 yang dilaksanakan di Mapolres Subang, pada Rabu (21/3/18).

Dalam sambutannya Kapolda Jabar, berharap pelaksaan pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Subang dapat berjalan dengan lancar dan damai, mengingat di era globalisasi dan media sosial yang begitu marak dan banyak juga berita Hoak sehingga kita harus mampu menyaring kebenaran dari sebuah berita tersebut,"ujarnya Kapolda Jabar

“Untuk itu mulai saat ini kita semua harus lebih teliti dan check dan richek tentang kebenaran sebuah berita tersebut, jangan mudah terprofokasi tentang isu yang ingin memecah belah bangsa kita, untuk itu kita harus bijak menanggapi berita yang beredar dengan tekhnologi yang semakin canggih ini,” pintanya.

Pada kesempatan itu juga Kapolda mengucapkan, terimakasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang dapat membantu tertibnya keamanan di Kabupaten Subang ini, dan saya juga berharap mengenai Pilkada lanjutannya TNI dan Polri harus bersikap netral,"harapnya.
Danlanud Suryadarma Ketika Penandatanganan Deklarasi Anti Hoak Bersama Kapolda Jabar dan Mapolres Subang
Sementara itu juga menurut Pjs.Kabupaten Subang Daddy Iskandar mengatakan bahwa berita Hoak sekarang ini lagi boming sehingga dapat meresahkan masyarakat, untuk itu saya minta kepada Kepolisian dapat mengungkap siapa penyebar Hoak tersebut, tahap demi tahap sehingga Pilkada di Kabupaten Subang ini berjalan dengan kondusif”pintanya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyematan Pin TNI-POLRI netral, launching team jawara, penandatanganan MOU pencegahaan penyalahgunaan narkoba oleh Polres, Pemda dan kementrian Agama, setelah itu juga dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi anti Hoak dan ditirukan oleh seluruh tamu undangan dilanjutkan dengan penandatanganan anti Hoak. 

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Suryadarma, Wakapolda Jabar, Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma, Pjs Bupati Subang, Kasat Brimob Polda Jabar, Karo Ops Polda Jabar, Kapolres Subang, Dandim 0506 Subang, para unsur Muspika Subang dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat Subang. (Kin/Pen)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda