sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Danramil Karangreja “Dekati” Warga jaga kekompakan

Danramil Karangreja ketika dekati warga

Purbalingga, Laras Post - Ditengah-tengah kesibukannya  memimpin pelaksanaan Pra -TMMD Reguler ke - 101 Kodim Purbalingga,   yang saat ini menyentuh  pembangunan jalan makadam dan pembuatan saluran air, Danramil 09/Karangreja yang mempunyai dua wilayah Kecamatan yang menjadi binaannya, meluangkan waktunya “dekati” warga untuk jaga kekompakan agar warga selalu merasa dekat dengan TNI. Selain itu juga untuk menyerap apirasi dari warga sekitar terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan TMMD (18/3).

Disaat istirahat, Kapten Cba Agus Sukendar menyempatkan diri untuk berbincang-bincang selain mengenai TMMD juga berbincang tentang kegiatan keseharian warganya. Suasana yang santai sembari diisi guyonan ringan ini membuat sangat terlihat bahwa TNI dan rakyat sangat kompak. Tak lupa juga Danramil sedikit memberikan wawasan kebangsaan kepada sejumlah warga Desa Karangjambu yang sedang duduk-duduk sambil beristirahat.

Tampak sejumlah warga Desa Karangjambu sangat senang mendengar  “tularan”  banyak  ilmu  dari  Danramil 09/Karangreja. Sekaligus mereka menggunakan kesempatan untuk berkumpul dengan warga lainnya di sela-sela pelaksanaan Pra TMMD.

Pada kesempatan itu,  Danramil juga menyampaikan, bahwa  Pra  TMMD Reguler ke-101 Kodim Purbalingga diadakan sebagai upaya penyiapan, agar pelaksanaan TMMD  yang sebentar lagi akan dibuka dapat tercapai dengan tepat waktu dan tepat sasaran.  (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda