sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Danramil Terjun Langsung Dorong Angkong Bersama Warga

TNI bersama rakyat gotong royong bangun desa terpencil.

Purbalingga, Larast Post - Laras Post, Tidak hanya memerintah dan memantau, Komandan Koramil 09/Karangreja, Kapten Cba Agus Sukendar, yang memiliki 2 wilayah Kecamatan ini, sejak digelarnya pra TMMD Reguler ke-101 Kodim Purbalingga, disetiap kesempatannya, dirinya ikut bekerja langsung bersama anggota dan warga Karangjambu bahu membahu mengerjakan sasaran fisik yang menjadi target TMMD Reguler Kodim Purbalingga.

Sebagaimana yang dikerjakan, Rabu (28/3), diketahui untuk pembangunan jalan makadam yang nantinya akan mengerjakan dengan jarak 1.975 m ini, sudah mencapai hampir separonya.  Pengerjaan makadam terus dilakukan disiang hari ini, dalam cuacana yang cukup sejuk karena adanya mendung, Danramil dengan semangatnya mendorong angkong yang sudah penuh disi batu oleh warga. Angkong yang berat terus didorong dibantu salah satu warganya menuju bagian jalan yang akan dipasangi material batu tersebut, hingga beberapa kali angkut Kapten Agus baru berhenti untuk istirahat sembari ngobrol dengan warga.

“Ternyata membawa angkong ini cukup berkeringat, sama juga dengan olahraga lari”, kata Kapten Agus. Menurut Danramil Kapten Cba Agus Sukendar dengan terjun langsung bekerja bersama-sama akan memberi motivasi kepada warga dan anggota jajarannya."Dengan cara ini secara langsung  akan memberi semangat warga dan anggota sehingga pekerjaan juga cepat selesai," bebernya. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda