sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Danrem 083/Bdj Pengarahan di Kodim 0833/Kota Malang

Kolonel Inf Bangun Nawoko Komandan Korem 083/Bdj ketika memberi pengarahan kepada  anggota dan Persit 

Malang, Laras Post -  Kolonel Inf Bangun Nawoko Komandan Korem 083/Bdj sempatkan bertatap muka bersama anggota dan Persit bertempat di aula Kodim 0833/Kota Malang Jl.   Kahuripan No.6, Kauman, Klojen, Kota Malang.

Dihadapan personel TNI dan Persit Kodim 0833/Kota Malang yang berjumlah 172 orang, Danrem 083/Bdj menyinggung tentang pentingnya Persit sebagai pendamping prajurit (Babinsa) agar selalu memberikan semangat dan mendukung tugas suami sebagai anggota TNI, sehingga suaminya dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.  Jangan menuntut lebih di luar kemampuan suami, karena akan berdampak negatif pada kinerja suami sebagai prajurit, sebab ia bisa saja melakukan apapun walau melanggar hukum demi memenuhi tuntutan keluarga.  Pandai-pandailah mengatur kebutuhan keluarga dan sesuaikan dengan penghasilan suami sebagai prajurit dan jangan hidup boros serta ciptakan selalu suasana kehidupan keluarga yang harmonis sehingga terwujud keluarga yang bahagia dan sejahtera. Pungkasnya.


Danrem juga menekankan fungsi mendidik anak dengan baik, karena perkembangan jaman dan teknologi sekarang ini sangat berkembang pesat yang dapat mempengaruhi mental dan perkembangan anak. Bekali anak-anak kita dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar menjadi anak yang Sholeh dan dapat dibanggakan oleh orang tua, keluarga, bangsa dan negara. Disinilah peran dominan seorang ibu dalam mendidik dan membina anak-anak dalam menghadapi hal-hal negatif di lingkungan sekitar.

Diakhir pengarahannya Beliau tekankan pula tentang netralitas menghadapi Pilkada yang berlangsung di wilayah Kodim 0833/kota Malang serta menghimbau kepada seluruh prajuritnya untuk bisa menjaga kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan sangat baik. “Ingat, kondusifitas dan keamanan masyarakat juga penting selama berlangsungnya Pilkada tersebut. Tegas Danrem.

Acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam tersebut berjalan dengan tertib dan lancar serta memberikan pesan dan kesan yang bermanfaat bagi seluruh prajurit dan Persitnya. (Penrem 083/Bdj)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda