sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Danrem 083/Bdj Pimpin Rakor Persiapan Pernikahan

Danrem 083/bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko saat Pimpin Rakor Persiapan Pernikahan

Malang, Laras Post - Bertempat di Jln Bromo No 17 kota Malang, telah di gelar rapat koordinasi penyelenggaraan pernikahan keponakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P

Danrem 083/bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko sebagai Ketua Panitia penyeleggaraan pernikahan tersebut langsung memimpin rapat koordinasi tersebut untuk mengetahui sejauh mana perencanaan dan persiapan pelaksanaan resepsi pernikahan keponakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P.

Sebelum penekanan oleh ketua panitia, maka E.0 dan masing masing seksi memaparkan kesiapan dan Rencana yg sdh di lakukan .
               

Kolonel Inf Bangun Nawoko menyapaiakan dan menekankan agar persiapan pernikahan keponakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P. di rencanakan pada tanggal 9-10 Maret 2018 hendaknya dilaksanakan secara maksimal,  sehingga pelaksanaan pernikahan tersebut dapat berjalan dengan Sukses dan Lancar.  Hadir acara rakor tersebut  smua kapala seksi dan  dandim 0818 dandim 0833  perwakilan dari TNI AU  serta Balakrem  dan pendukung lainnya. (Penrem 083/Bdj)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda