sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Danrem 083/Bdj Sambut Tim Verifikasi Dari Kodam V/Brw

Tim verifikasi kodam v/Brw 

Malang, Laras Post - Tim Verifikasi Kodam V/Brw tiba di Malang dalam rangka  Rencana Sertijab Danrem 083/Bdj. Danrem 083/ Bdj bersama kasrem dan para kepala seksi menyambut di Makorem 083/Bdj jalan Bromo no :17 Malang. 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Verifikasi dan menyampaikan kepada para Kasi dan Pasi serta pejabat Korem 083/Bdj lainnya, untuk menyiapkan serta membantu pelaksanaan Verifikasi dengan sebaik-baiknya. Agar para staf dapat menyampaikan semua yang berkaitan dengan data serta administrasi penunjang lainnya, yang nantinya akan diperiksa oleh tim Verifikasi.

Tim verifikasi kodam v/Brw ke korem 083/Bdj berjumlah 7 orang, smuanya adalah para Pamen , Sedangkan Ketua tim  Verifikasi  adalah  IRDAM V/Brw. Kolonel Arh porwo sudaryono.  Sebelum pelaksanaan Verifikasi dilaksanakan, Irdam V/Brawijaya Kolonel Arh Purwo Sudariyanto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh jajaran Korem 083/Bdj. Dikatakannya, bahwa kegiatan Verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi.

Kegiatan ini dilakukan oleh pihak Komando atas bagi satuan yang akan melakukan serah terima tugas dan tanggungjawab jabatan Komandan satuan, selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk memverifikasi laporan yang dibuat Korem 083/Baladhika Jaya dalam rangka kesiapan serah terima tugas dan tanggungjawab Komandan Korem 083/Baladhika Jaya.

Adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang didalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, logistik, pangkalan dan lain-lain.

Hal ini dilakukan agar pada saat diserahterimakan dengan pejabat yang baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan dan agar pejabat lama dan pejabat yang akan menggantikannya, dapat saling memberikan pertanggung-jawaban sebaik mungkin.


Materi yang akan diverifikasi, juga diharapkan dapat diberikan oleh masing-masing staf pemangku tanggung jawab. Khusus mengenai Materil dan keuangan, agar benar-benar terdata dengan akurat. Khusus berkaitan dengan munisi dan senjata, harus dilakukan pengecekan fisik bersama antara pejabat penanggung-jawab dan Tim Verifikasi.kegiatan verifakasi berjalan lancar . (Penrem 083/Bdj)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda