sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Danwing I Paskhas Berikan Apresiasi Kepada Prajurit Paskhas Berprestasi

Danwing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait ketika memberikan penghargaan
Jakarta, Laras Post - Danwing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait Kembali  memberikan Apresiasi sekaligus Penghargaan kepada prajurit berprestasi di Markas Bataliyon Komando 461Paskhas yang di ikuti Komandan Satuan Jajaran.

Di sela-sela kesibukan Danwing I Paskhas hadir ditengah-tengah Apel khusus para  prajurit 461 memberikan penghargaan diantaranya Lomba Menembak dan Lomba Of Tekel Run. Rabu (13/03)

Dalam kesempatannya Danwing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait menyampaikan, Kegiatan Apel Khusus hari ini saya laksanakan di Bataliyon 461 antara lain sekaligus melihat kesiapan dari pada bataliyon 461, baik personil dan markasnya. Karena kedepan kita akan melaksanakan berbagai kegiatan  yang  sangat padat dan membutuhkan kesiapan satuan dan markas 461 siap melaksanakan tugas tugas kedepannya.

“Dalam apel khusus hari ini Saya Memberikan Penghargaan khusus  kepada personil personil yang Berprestasi karna  kurun waktu 1 Bulan para personil 461 mengikuti berbagai Even perlombaan menembak Paspampres Cup dan  meraih juara pertama dan untuk  beregu meraih juara ke 3. itu sangatlah luar biasa buat kami, karena prestasi yang diraihnya  mereka berlatih sangatlah maksimal dalam kurun waktu yang sangat singkat. Walau berhadapan dengan Tim yang kuat dengan modal senjata dan latihan yang besar Namun meraka tidaklah down.” Tegasnya dalam kegiatan Of Tekel Run yang dilaksanakan di Lanud Adi sucipto Yogyakarta.


 Lomba Of Tekel Run ini Materi Baru yang kami dapat dan kami ikuti persiapan yang begitu singkat dan saya mendapat laporan,  dalam even ini kita baru kali pertama sedangkan para pesaing yang begitu luar biasa dari satuan TNI dan Polri. dan kami bangga  dapat meraih Juara ke 4 untuk lomba Of Tekel Run (Lari Rintangan).

“Sehingga saya hadir di tengah tengah anggota  sebagai Komandan.dan saya sampai kan Terima kasih, sekaligus bangga dengan harapan kepada jajaran anggota selalu giat berlatih dan berlatih agar dapat meraih prestasi yang lain lagi dikemudian hari.”pungkasnya. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda