sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Diduga Menyalahi Spek, Pembangunan Jembatan Sidodadi Disoal

Pembangunan jembatan Sidodadi Kecamatan Kalipare.
Malang, Laras Post - Walau sudah rampung 100%, pembangunan jembatan Sidodadi Kecamatan Kalipare masih dipertanyakan dan terus jadi sorotan publik. 

Jembatan dengan panjang 11.60 ×6.00 Meter yang dibangun pada tahun 2017 lalu disinyalir tidak sesuai spesifikasi/RAB yang telah dipersyaratkan.

Pasalnya, dari hasil temuan Laras Post di lokasi saat pengerjaan terlihat material yang digunakan pada sayap jembatan menggunakan campuran batu putih dan hitam, tidak seperti material proyek jembatan pada umumnya.

Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan jalan dan jembatan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Malang, Sabarudin menerangkan, menurut pengakuan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), pekerjaan dimaksud sudah sesuai RAB.

"Kata PPTK, itu sudah sesuai RAB, untuk temuan yang ada menurutnya adalah pekerjaan tambahan dan tidak masuk pada RAB," ucap Sabar ketika ditemui di ruang kerjanya, pada Kamis (1/3/18). 

"Untuk memastikan kebenaran ini nanti saya komunikasikan lagi pada PPTK yang mengetahui saat itu," pungkasnya. 

Hingga berita ini diunggah belum diketahui kebenaran spesifikasi pada pembangunan proyek yang dimenangkan CV. PUTRA NAGA itu. (al/ed)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda