sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Disdamkar Subang, Sosialisasikan Bahaya Kebakaran Di Kecamatan Blanakan

Disdamkar Kabupaten Subang sosialisasikan bahaya kebakaran di Kecamatan Blanakan.

Subang, Larast Post - Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Subang, mengadakan Kegiatan Penyuluhan Pencegahan Bahaya kebakaran, di kantor pemerintah Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, selasa (20/3).

Menurut keterangan Kasie dari Dinas Pemadam Pembakaran Subang, Jamal Udin mengatakan, dengan kegiatan penyuluhan pencegah kebakaran ini, tujuannya adalah untuk menambah ilmu pengetahuan dan keterampilan masyarakat tentang bahaya kebakaran. "Agar masyarakat tahu bagaimana cara menghadapi kebakaran yang sering kali terjadi di rumah, baik yang bersumber dari Kompor, Gas LPG maupun dari Aliran Listrik dan lainnya," ujarnya.

"Dengan kegiatan penyuluhan ini, semoga masyarakat mengetahui cara-cara mengatasinya dan tidak rasa panik untuk mengatasi bahaya kebakaran, karena masyarakat sudah diberi penjelaskan cara dan tekniknya untuk mengatasinya oleh tim Disdamkar," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama menurut Camat Blanakan H. Nono Suparno mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi penyuluhan ini, terimakasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) sangat membatu sekali untuk masyarakat Blanakan, karna jangkauan posko damkar itu jauh, sementara ketika kita diberikan penyuluhan paling tidak masyarakat bisa melakukan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadi kebakaran, 


"Lebih lanjut Camat Blanakan, barharap, Disdamkar disetiap tiga Kecamatan menyediakan Posko Mobil Pemadam Kebakaran, se-Kabupaten Subang, sehingga masyarakat ketika terjadi kebakaran mudah dan cepat dipadamkan, semoga dengan kegiatan penyuluhan ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat Blanakan maupun masyarakat lainnya," harap Camat Blanakan.

Yang hadir pada kegiatan penyuluhan tersebut, Muspika Kecamatan Blanakan, Kades se-Kecamatan Blanakan berserta perangkatnya, Anggota Polsek Blanakan dan Peserta laninnya. (Kin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda