sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Hindari Kesalahan Data, Kodam XII/Tanjungpura Lakukan Pemutakhiran dan Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran


Kubu Raya, Laras Post - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi membuka acara Pemutakhiran Data dan Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kodam XII/Tanjungpura dalam rangka Penyusunan RKA TNI AD TA. 2019. Bertempat di Aula Makodam XII/Tanjungpura, Jalan Arteri Alianyang No. 1 Kubu Raya, Kalimantan Barat, yang diikuti 139 pejabat yang menangani anggaran di satuan jajaran Kodam XII/Tanjungpura, Kamis (15/3).

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dalam sambutannya mengatakan kegiatan Pemutakhiran Data dan Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran  Kodam XII/Tanjungpura Tahun Anggaran 2019 sangat penting dilakukan, guna mendapatkan data awal penyusunan rencana kerja dan anggaran untuk dilaksanakan pada tahun mendatang,.

“Kegiatan ini untuk mensinkronkan antara kebutuhan Satuan Kerja dengan rencana kebutuhan TNI AD yang berpedoman pada dokumen perencanaan jangka menengah yaitu Renstra 2015 - 2019 dan Base Line anggaran TNI AD TA 2019,” kata Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran diperlukan ketelitian dan ketepatan sasaran sehingga kesalahan-kesalahan yang pernah terjadi pada tahun sebelumnya dapat dihindari untuk program kegiatan yang akan datang.

“Manfaatkan sebaik-baiknya kegiatan Bimbingan Teknis penyusunan RKA TNI AD TA 2019 ini, diperoleh pemahaman secara mendalam tentang proses dan langkah perencanaan serta dapat mewujudkan pelaksanaan program dan anggaran secara akurat dan dapat dipertanggungjawabkan,” harap Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Hadir dalam acara tersebut, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, Ketua Tim Sosialisasi Penyusunan RKA Brigadir Jenderal TNI M. Tri Nugraha Hartanta, S.Sos, para Perwira Staf Ahli Pangdam XII/Tanjungpura, para Asisten Kasdam XII/Tanjungpura, dan para Kabalakdam XII/Tanjungpura.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda