sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » HUT ke - 38, Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Penyuluhan Kesehatan Ginjal

Ibu.Lita Machfud Arifin duduk di depan,AKBP dr Bayu Dharma Sp Fd berbaju putih bersama pengurus yayasan kemala bhayangkari serta PNS di lingkungan Polda Jawa Timur
Surabaya, Laras Post - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 38 yayasan kemala bhayangkari tahun 2018, menyelenggarakan penyuluhan kesehatan dengan tema "ginjal dan kesehatan perempuan” yang dihadiri ibu - ibu pengurus yayasan kemala bhayangkari serta PNS di lingkungan Polda Jawa Timur, bertempat di aula gedung PD Kemala Bhayangkari  Mapolda Jawa Timur, Senin(19/03).

Pada kesempatan tersebut, ketua PD Bhayangkari Polda Jatim, Ibu.Lita Machfud Arifin, dalam sambutan nya menyampaikan "Karena yang beresiko terkena penyakit ginjal itu lebih tinggi di perempuan, maka dari itu kita adakan penyuluhan kesehatan ginjal untuk Bhayangkari dan PNS di lingkungan Polda Jawa Timur.

Istri Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin tersebut melanjutkan, Dengan penyuluhan, istri Kapolda Jatim itu berharap anggotanya bisa mendapat informasi kesehatan ginjal dengan baik.

"Jangan sampai nanti kekurangan informasi akhirnya terjadi penderita-penderita penyakit ginjal terutama pada anggota Polri yang ada di Polda Jawa Timur", terangnya.

"Juga menginformasikan bahwa kita harus selalu memeriksakan ke rumah sakit Bhayangkara yang sudah ditingkatkan dalam bentuk pelayanannya, gedungnya juga dokter-dokternya", Pungkasnya.

Penyuluhan kesehatan terkait dengan ginjal dan kesehatan juga di sampaikan oleh AKBP dr Bayu Dharma Sp Fd tersebut nantinya akan disampaikan beberapa informasi mulai dari pencegahan, pendeteksian hingga penanganan jika sudah terkena penyakit ginjal. (Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda