sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Istri Komandan Dituntut Cerdas dan Visioner

Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna saat memberikan sambutan

Jakarta, Laras Post -  Menjadi istri seorang Komandan di era globalisasi ini tidak cukup hanya cantik fisik dan mudah bergaul, tetapi harus memiliki kecerdasan dan menjadi perempuan yang visioner. Selain itu, harus selalu memberikan dukungan moril dan motivasi demi meningkatnya kinerja dan keberhasilan tugas suami baik dalam situasi senang maupun sulit.

Demikian sambutan Ketua Umum Pia Ardhya Garini dan selaku Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Ayu Yuyu Sutisna pada acara pengarahan kepada Komandan Satuan dan Istri di Gedung Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Kamis (15/3).

Dikatakan, seorang istri Komandan dituntut untuk semakin bisa membawa diri di tengah-tengah lingkungan kehidupan kedinasan suaminya sebagai seorang calon pemimpin TNI Angkatan Udara. Maka, diharapkan memiliki kemampuan  untuk mengendalikan diri, mampu berfikir jernih, senantiasa mengembangkan kebersamaan, serta membangun soliditas yang semakin mantap.

Kedepan tugas dan tanggung jawab  para Komandan Satuan dan istri akan bertambah berat, untuk itu “Optimalisasi  peranan PIA Ardhya Garini dan Yasarini dalam mendukung karir suami dalam bingkai istri Komandan di tengah arus perubahan”, tegas Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

Menurutnya, seorang istri juga harus menjadi penenang suami untuk dapat memecahkan segala  masalah yang ada, dengan cara mewujudkan suasana tenang dan damai dalam keluarga, memberikan perhatian yang cukup kepada suami dan mampu bersikap mandiri.(her,sg/Dispenau)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda