sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Jaga Sinergitas Dengan Senam Aerobik Bersama

Senam Aerobik Bersama yg diikuti oleh TNI-Polri dan ASN

Tuban, Laras Post -  Camat Widang Drs.Sartono menyampaikan apresiasinya yang bangga terkait apel pagi bersama yang kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan diikuti oleh TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diselenggarakan atas prakarsa jajaran ForpimcamWidang.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumat pada Minggu pertama setiap bulan ini memberikan gambaran bahwa upaya penguatan sinegritas dan kerjasama antara TNI, Polri dengan Pemerintah Daerah, terus dilakukan secara intensif.

“Tidak hanya dalam konteks pelaksanaan tugas kedinasan, akan tetapi juga mencakup kegiatan silaturahim dan olahraga bersama," ungkapnya di Lapangan Kecamatan Widang.

Ia juga menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini tentunya akan mengisyaratkan tekad dan semangat yang tinggi untuk memasyarakatkan olahraga dan mengali potensi kreativitas aparatur TNI-Polri dan Aparatur Pemda dalam meningkatkan popularitas dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, khususnya senam.

"Saya berharap agar di tengah pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya yang berat dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, Aparatur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah tetap meluangkan waktu untuk melaksanaan olahraga bersama," tambahnya.

Sementara itu, Danramil Widang Kapten CZi Khoiril Anwar berterima kasih dan mengapresiasi terkait kegiatan tersebut, karena dengan kegiatan-kegiatan seperti ini keakraban dan kerjasama yang baik akan selalu tercipta dalam mengatasi dan memajukan wilayah.

“Kegiatan seperti ini perlu kita lakukan untuk memupuk tali silaturahmi, selain itu juga meningkatkan sinergitas Aparatur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka memajukan wilayah,” ungkapnya. (Penrem 082/CPYJ).




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda