sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Jalan Diperbaiki TNI, Bidan Desa Siap Layani Warga Lebih Maksimal

Bidan Desa Sri Juwita, A.Md (kanan)

Purbalingga, Laras Post - Sri Juwita, A.Md. Keb (35), salah satu bidan Desa yang bertugas di Desa Karangjambu mengatakan kendala yang ada di Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu, adalah jalan terjal dan rusak sepanjang hampir 1 kilometer.  Untuk itu,  Bidan Desa ini, menyambut gembira dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke  - 101 Kodim Purbalingga yang ada di Desa Karangjambu.

''Tentu saya senang sekali dengan adanya TMMD di Desa Karangjambu. Apalagi sesuai yang disosialisasikan nantinya di TMMD ini akan membangun jalan makadam yang menghubungkan Dusun I sampai dengan Dusun II Desa Karangjambu, Jalan ini adalah akses saya untuk melaksanakan pelayanan ke warga selama ini. Dengan kondisi yang ada seperti sekarang ini saya sangat mengalami kesulitan apabila ada warga yang membutuhkan bantuan secepatnya". jelas Bidan Desa yang dikenal warga sangat ringan tangan ini.

“Dengan diperbaikinya jalan ini saya berjanji nantinya pelayanan kami sebagai bidan desa kepada warga  bisa lebih maksimal lagi, karena dengan jalan ini menjadi lebih baik maka akan lebih mudah untuk menjangkau dan mempercepat waktu kami apabila warga membutuhkan kami sewaktu-waktu". janji Sri Juwita saat ditemui di kantornya, Selasa 20-3-2018.   (Agus. P)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda