sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Jalinsum Kiliranjao - Padang Longsor, Lalin Sempat Tersendat

Petugas Lantas Polres Sijunjung bahu membahu bersama warga membersihkan material longsor pada Jumat (2/3/18).

Sijunjung, Larast Post - Bencana alam longsor sempat menutup Jalan Lintas Sumatera KM 145 Jorong Batang Dikek Nagari Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, pada Jumat (2/3/2018).

Hal itu membuat lalu lintas  Jalinsum Kiliranjao – Padang macet total. Longsor tersebut mengakibatkan material longsor menutupi seluruh badan jalan diperkirakan 20 M3.

“Setelah mendapat informasi, jajaran  Polres Sijunjung berkoordinasi dengan Kadishub PU dan BPBD Kabupaten Sijunjung serta melakukan Serpas anggota ke lokasi,” ujar Kasat Lantas Polres Sijunjung, Afrino Chaniago,SH.

Usai dilakukan upaya bersama anggota dan masyarakat secara manual pada pukul 07.15 Wib, arus lalu lintas sudah bisa dilalui dengan sistem buka tutup. Tim gabungan kemudian melakukan pembersihan dengan alat berat untuk upaya pembuangan materil longsor secara maksimal.

“Dalam situasi tersebut situasi aman dan terkendali. Jalinsum kemarin itu, masih bisa dilalui dengan sistem buka tutup dikarenakan alat berat sedang bekerja,” pungkas Kasatlantas. (sg/KL-SJJ)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda