sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Jiwai Bagaimana Kesulitan Rakyat, Anggota TNI Ini Merasakan Pikul Kayu

Anggota Kodim 0702/Purbalingga Serka Widyo, ketika mencoba merasakan memikul kayu
Purbalingga, Laras Post - Berkeinginan menjiwai seperti apa kesulitan dan beban rakyat kecil yang bekerja sebagai kuli pengangkut kayu dari perkebunan menuju jalan utama, Serka Widyo, anggota Kodim 0702/Purbalingga yang saat ini mempunyai tugas untuk membantu menyelesaikan sasaran TMMD pembangunan jalan makadam, mencoba merasakan seberat apa  memikul kayu untuk diangkut menuju jalan yang cukup jauh dengan medan yang terjal dan cukup sulit.

”Tenyata berat juga ya mengangkat kayu dengan jarak tempuh yang cukup jauh,” komentar Serka Widyo. 

Hanya saja, setelah sempat mengawali kesulitan untuk memikul kayu yang diperkirakan beratnya sekitar 50 kg itu, untuk dibawa ke jalan utama, akhirnya Serka Widyo berhasil melakukan pekerjaan itu. Bukannya usaha sendiri, melainkan juga harus dibantu oleh dua warga setempat yang kebetulan ikut bekerja di pembangunan jalan makadam. ”Ini mungkin yang menggambarkan bahwa bersama rakyat TNI kuat." beber Sertu Widyo.

Semoga dengan dibangunnya jalan ini, nantinya akan bisa membantu mempermudah para pemilik lahan kayu yang ada dilokasi TMMD ini untuk mengangkut hasil kebunnya lebih cepat lagi, harap Serka Widyo. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda