sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Kapos Karangjambu : TNI Akan Berikan Yang Terbaik Bagi Warga Karangjambu


Purbalingga, Laras Post -  Kapos Karangjambu Ramil 09/Karangreja Peltu Muhammad 0702/Purbalingga,  menyatakan, di pelaksanaan TMMD Reguler ke-101,  TNI jajaran Kodim Purbalingga akan memberikan yang terbaik bagi warga di desa sasaran.  Hal ini dikemukakan ketika mengadakan silaturahmi dengan Kades Karangjambu Bapak Warsito S, Ag, Senin (12/08).

Sebagaimana diketahui,  terhitung mulai tanggal 15 Maret 2018 ini, Kodim Purbalingga sudah mulai akan menggelar Pra TMMD Reguler ke-101 di Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu. Sejumlah kegiatan fisik mulai di cicil pengerjaannya, dengan harapan sasaran selesai tepat pada waktunya.

Terkait dengan rencana itu, Kapos Karangjambu berkoordinasi dengan Kepala Desa Karangjambu,  agar dalam pelaksanaan pengerjaan fisik di desa sasaran  ini harus mendapatkan dukungan yang maksimal dari warga desa setempat  agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat benar-benar terlihat di lapangan. Disamping itu juga keterlibatan warga yang maksimal nantinya akan berpengaruh terhadap hasil pengerjaan sehingga hasil nya akan bagus dan kuat. Hal itu dimaksudkan  agar pemakaiannya lebih tahan lama, dan masyarakat akan puas dengan apa yang sudah dikerjakan oleh TNI, sambung Peltu Muhammad.

Dia berpesan,  apabila dalam pekerjaan nanti terdapat kendala ataupun masalah segera ditindak lanjuti.  ''Jangan sampai terjadi perselisihan ataupun gesekan sekecil apapun dengan masyarakat, kita harus bisa menjalankan semboyan Bersama Rakyat TNI kuat. Ditambahkan pula oleh Petu Muhammad,  Kodim 0702/Purbalingga akan berusaha sebaik mungkin untuk TMMD ke-101 kali ini. Apa yang dilaksanakan di TMMD itu  bukan untuk kepentingan pribadi,  melainkan untuk kepentingan masyarakat Desa Karangjambu yang lebih membutuhkan.  (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda