sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » “Kerja Bergilir” Demi Optimalkan Pembangunan Jalan Makadam


Purbalingga, Laras Post - Kucuran keringat warga Desa Karangjambu dan TNI Kodim Purbalingga semakin hari semakin terlihat di lokasi pembangunan jalan makadam selama pra TMMD yang sudah memasuki hari ke 12. Menjelang dilaksanakannya pembukaan TMMD Reguler ke- 101 Kodim Purbalingga yang direncakan pembukaannya tanggal 4 April 2018 nanti, semakin hari semakin banyak warga yang ikut membantu pengerjaan sasaran fisik pembuatan jalan makadam.

''Kami akan terus semangat. kucuran keringat demi suksesnya TMMD Kodim Purbalingga, kucuran keringat kami setiap hari di lokasi justru akan menjadi pemantik semangat untuk terus gotong royong menyelesaikan pekerjaan pembangunan jalan makadam ini secepatnya, semoga dengan semangat kami, jalan makadam ini cepat dapat dinikmati manfaatnya oleh kami juga, ungkap Sarno (42), salah satu warga Desa Karangjambu, Kecamatan Karangreja. (26/3).

Terpisah Kadus II Casimin mengungkapan, untuk mengimbangi dengan pembangunan yang dilakukan oleh TNI jajaran Kodim Purbalingga, pihaknya akan mengerahkan warga secara maksimal. ''Kami sudah menjadwal setiap RT secara bergiliran untuk ikut membantu bergotong royong bersama-sama TNI dalam pra TMMD ini sampai dengan selesainya TMMD nantinya. Hal ini kami lakukan agar pekerjaan mereka sendiri tidak terbengkalai begitu juga agar warga tidak merasa bosan karena terus menerus bekerja membantu TNI di lapangan'' jelasnya.  (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda