sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Kiehl’s Kembangkan Produk Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate


Jakarta, Larast Post - Kiehl’s Sejak 1851 memperkenalkan inovasi formula Powerful-Strength Line-Reducing dengan meningkatkan konsentrasi Vitamin C nya menjadi 12.5% dan diperkaya Hyaluronic Acid. 

Formula sebelumnya telah menjadi favorit konsumen sejak lama, dengan tingkat penjualan lebih dari 1 botol per menit di seluruh dunia dan lebih dari 5 juta botol telah terjual hingga saat ini. Karena sulitnya menstabilkan Vitamin C, membuat inovasi formula produk ini tidaklah mudah. Namun dengan percobaan ketat oleh para ahli di bidang tersebut. Akhirnya, ahli kimia Kiehl’s berhasil membuat formula baru yang lebih baik dengan performa yang teruji secara klinis.

“Formula terbaru kami saat ini dengan Hyalurinic Acid dan persentasi Vitamin C yang lebih besar memberikan hasil yang lebih baik dan bekerja lebih cepat,” kata Dr. Geoff Genesky, Scientific Director di Kiehl’s. Selanjutnya “Ketika Vitamin C sulit untuk distabilkan dalam sebuah formula, tim kami bekerja dengan sangat cermat untuk menstabilkan Vitamin C dalam jumlah yang lebih besar untuk memberikan formula Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate yang lebih baik”.

Dengan komitmen untuk menciptakan produk yang menguntungkan bagi para konsumennya, Kiehl’s dengan sungguh-sungguh melakukan pengukuran untuk membuat serum anti-aging dengan performa yang lebih baik dari sebelumnya. Formulasi akhir dari produk ini ditentukan setelah melakukan percobaan terhadap 89 variasi formula yang berbeda, di mana percobaan dilakukan selama lebih dari 10 bulan. Hasilnya adalah formula yang optimal dan mampu memberikan manfaat dan pengalaman mengaplikasikan produk yang lebih menyenangkan.

“Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate telah menjadi produk terfavorit konsumen sejak dirilis tahun 2005. Karena serum anti-aging telah menjadi bagian dari perawatan rutin kulit wajah di seluruh dunia, kami sangat berhati-hati dalam mengembangkan fungsi produk kami untuk para konsumen,” papar Cheryl Vitali, General Manager dari Kiehl’s Internasional.

Cheryl Vitali mengatakan, “Sangatlah penting bagi kami untuk menjaga kualitas dari formula sebelumnya yang telah dicintai konsumen kami, namun lebih dari itu kami akan mengembangkan formula yang sesuai dengan standar studi klinis kami.” 

Saat ini dengan peningkatan persentase Vitamin C dan tambahan Hyaluronic Acid, Powerful-Strength Line - Reducing Concentrate hadir dengan kekuatan baru yang mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan terasa lebih lembut.

Para ahli di Kiehl’s dengan cermat menyeimbangkan formulanya agar mudah menyerap tanpa terasa berminyak. Formula baru ini juga memiliki wangi jeruk yang menenangkan. 12.5% Vitamin C : 10.5% Vitamin C (L-Ascorbic Acid). ketika digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit, bahan ini dikenal berperan dalam membantu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan, serta membantu membuat kulit tampak lebih cerah. 2% Vitamin Cg (Ascorbyl Glucoside) teraktivasi ketika terserap di lapisan teratas permukaan kulit dan digunakan pada produk perawatan kulit untuk membantu menyamarkan kerutan.

Selain menjadi vitamin yang esensial bagi tubuh kita dan sebagai antioxidant, Vitamin C juga bermanfaat sebagai bahan untuk produk perawatan kulit. Formula kami dengan 12.5% Vitamin C dapat memberikan beberapa keuntungan sebagai berikut:

1. Anti-Aging: membantu menyamarkan tampilan garis-garis halus dan
kerutan pada kulit wajah.
2. Radiance: membantu kulit wajah tampak lebih cerah
3. Skin texture boosting: membantu merawat kualitas kualitas kulit terluar wajah
Hyaluronic Acid Fragmented Hyaluronic Acid: Hyaluronic acid dalam jumlah yang kecil sangat mudah menyerap dan dikenal mampu menahan hingga 1000 kali beratnya dalam air. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda