sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » KMC Tenggelam Di Perairan Pulau Seribu






saat proses evakuasi penumpang KMC AD-16.05
Jakarta, Larast Post – Kapal Motor Cepat (KMC) AD-16-05 tenggelam di Kepulauan Seribu, pada Senin (12/3/2018) siang. Kapal tersebut tenggelam saat persiapan kegiatan yang dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

KMC milik Kodam Jaya diketahui itu, rencananya akan digunakan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Isteri Prajurit (Persit) ke-72 yang juga dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Menurut informasi musibah itu terjadi berawal dari personil pengamanan berangkat menuju Kepulauan Seribu (Pulau Pramuka ), pada pukul 07.10 WIB.

Setelah berada di tengah laut Kepulauan Seribu Kapal Motor Cepat (KMC) AD-16-05 mengalimi kerusakan, mesin kapal tersebut tidak aktif atau mati total.

Kemudian Kapal KMC AD-04-15 pukul 10.15 WIB merapat ke kapal KMC AD-16-05 untuk melakukan Evakuasi atau penyelamatan penumpang agar pindah ke kapal lain.

Namun pukul 11.10 WIB kapal KMC AD-16-05 tengelam dan 65 orang dapat dievakuasi.

Sementara itu, tim kapal dr RSUD Kepulauan Seribu dipimpin Danramil Pulau Seribu Mayor Inf Syaprudin, pukul 11. 45 WIB tiba di lokasi kejadian.



Adapun penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan korban jiwa sementara nihil. Perkembangan dilaporkan kembalik pada kesempatan pertama. (her)



















«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda