sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kodam XII/Tanjungpura Gelar Rapat Kerja Teknis Logistik 2018, Menuju Wajar Tanpa Pengecualian


Aslog Kasdam XII/Tanjungpura Kolonel Czi Haryono, S. Sos, M.Si. ketika membuka acara Rapat Kerja Teknis Logistik Kodam XII/Tanjungpura Tahun Anggaran 2018

Kubu Raya, Laras Post – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, yang diwakili oleh Aslog Kasdam XII/Tanjungpura Kolonel Czi Haryono, S. Sos, M.Si. membuka acara Rapat Kerja Teknis Logistik Kodam XII/Tanjungpura Tahun Anggaran 2018, dilaksanakan di Aula Makozidam XII/Tanjungpura, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (6/3/2018).

Dalam amanat Panglima Kodam XII/Tanjungpura disampaikan oleh Aslog Kasdam XII/Tanjungpura Kolonel Czi Haryono, S.Sos, M.Si. bahwa Rakernislog adalah untuk menyampaikan kebijakan program dan anggaran Kodam XII/Tanjungpura bidang logistik tahun anggaran 2018. Juga menyampaikan berbagai permasalahan logistik yang ada di satuan jajaran Kodam XII/Tanjungpura selain itu, bertukar pendapat dan mencari solusi pemecahan permasalahan yang berkaitan bidang logistik.

Untuk Rakor ini mengusung tema “Melalui Rakernislog Kodam XII/Tanjungpura Kita Mantapkan Tekad WTP Guna Mewujudkan Komunitas Logistik Yang Profesional, Modern dan Loyal  Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD,” disampaikan Aslog Kasdam XII/Tanjungpura, saat membacakan amanat Pangdam XII/Tanjungpura.


Lanjut Aslog Kasdam XII/Tanjungpura, membacakan amanat Pangdam XII/Tanjungpura, dengan terselenggaranya Rakernislog sesuai dengan tema, maka jajaran personel logistik di Kodam XII/Tanjungpura harus melakukan yang terbaik dalam menyelenggarakan kegiatan dan dukungan logistik serta menciptakan kreativitas dan inovasi yang membangun, dalam memecahkan masalah dapat terselesaikan dengan cepat, tepat, dan tuntas sesuai harapan Komando Atas.

“Jelas dalam Rakernislog di Kodam XII/Tanjungpura, konsekwensinya harus mampu merumuskan dan dapat menindaklanjuti rencana yang nyata untuk mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujar Panglima Kodam XII/Tanjungpura mengakhiri dalam amanat.

Turut hadir saat Rakornislog Kodam XII/Tanjungpura, Kabekangdam XII/Tanjungpura, Kazidam, Kapaldam, Kahubdam dan Kakesdam XII/Tanjungpura serta dikuti sebanyak 61 peserta dari jajaran personel Logistik Kodam XII/Tanjungpura.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda