sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Kota Bogor Raih PRIA Award 2018 Kota Terpopuler di Media

Penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018

Bogor, Laras Post - Di triwulan pertama tahun 2018, Kota Bogor berhasil menoreh prestasi membanggakan. Lewat ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018, kota hujan ini dianugerahi penghargaan sebagai Kota Terpopuler di Media. Penghargaan ini diberikan berdasarkan media monitoring yang dilakukan sepanjang 2017.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat berkesempatan untuk menerima penghargaan dalam acara yang berlangsung di area Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Kamis (29/03) malam.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam menjalin kerjasama dengan media," ujar Ade yang ditemui seusai menerima penghargaan.

Menurutnya langkah yang diambil Pemkot Bogor dalam menjalin hubungan dengan media tidak lain juga sebagai wujud transparansi dalam mendukung keterbukaan informasi dan pengawasan media terhadap kinerja pemerintah daerah.

Monitoring media yang dilakukan untuk menentukan pemenang dalam kategori ini dilakukan oleh Isentia Jakarta. Media monitoring agency ini telah bekerjasama dengan PRIA di 3 tahun penyelenggaraannya.

"Penelitian dilakukan dengan monitoring berita di media yang ada di database Isentia dr 1 Januari 2017 sampai dengan 31 Desember 2017. Khusus untuk Pemprov, Pemkab dan Pemkot, media yang digunakan adalah media cetak & majalah nasional," jelas Direktur Isentia Jakarta, Luciana Budiman.

PRIA yang memasuki tahun ketiga dalam penyelenggaraannya ini digelar cukup istimewa. Selain bertambahnya kategori penghargaan, PRIA 2018 berlangsung lebih meriah dengan menggunakan lokasi outdoor di sepanjang Jalan Tunjungan yang legendaris di Kota Surabaya.

Uniknya lagi acara ini dibarengi dengan event Mlaku Mlaku Nang Tunjungan, sebuah event Car Free Night di jalan tersebut yang menawarkan aneka kuliner dan produk olahan hingga karya kreatif warga Surabaya. (dkw-SZ)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda