sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Lapangan Yang Akan Digunakan Upacara Buka TMMD Terus Benahi

Personel Kodim Purbalingga bersama Warga Desa Karangjambu


Purbalingga, Laras Post - Meski upacara pembukaan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702/Purbalingga baru akan dilaksanakan 28 Maret 2018 mendatang,  saat ini sejumlah personel Kodim Purbalingga bersama warga masyarakat melakukan kerja bhakti membenahi lapangan sepak bola di Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu yang nantinya akan digunakan untuk upacara pembukaan maupun upacara penutupan TMMD Reg 101 Kodim Purbalingga.

Dari pantauan,  lapangan bola Desa Karangjambu tersebut kondisinya sangat layak digunakan untuk menggelar upacara pembukaan serta penutupan TMMD. Hanya, seperti dikemukakan, Kasdim Purbalingga Mayor Inf Saeroji pada saat melaksanakan peninjauan, lapangan perlu dilakukan pembersihan dan juga pembenahan untuk kerapihan (20/3).

Menurut Kepala Dusun I Saryo, lapangan sepak bola Desa Karangjambu yang akan digunakan untuk upacara pembukaan dan penutupan TMMD, selama ini digunakan sebagai tempat olahraga sepak bola oleh pemuda setempat. Sehingga kondisi lapangan ada yang rusak dan rumput yang lebat  tidak beraturan, oleh karena itu perlu kita kerja bakti bersama supaya pada saat pelaksanaan upacara pembukaan lapangan sudah bersih dan rapi, jelas Saryo.

“Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara aparat Kodim Purbalingga dengan masyarakat.  Ke depan budaya gotong royong itu  harus dijadikan budaya yang harus dipertahankan selama, menjelang, sesudah pelaksanaan TMMD dan bahkan terus menerus,” tandas Kasdim Saeroji.  (Agus.P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda