sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Masyarakat Blanakan Gelar Tabligh Akbar

Kegiatan Tabligh Akbar Desa Blanakan Subang
Subang, Larast Post - Masyarakat Blanakan mengadakan Tabligh Akbar, yang digelar di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) KUD Mandiri Mina Fajar Sidik, Dusun Pelelangan, Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, pada Sabtu malam (17/3/2018).

Sebelum acara Tabligh Akbar dimulai masyarakat Blanakan mengadakan Sholat Maghrib berjama'ah dan Sholat Isya berjama'ah dan di lanjutkan dengan Shalawat bersama, selain itu juga acara Marawis yang di pimpin oleh vocalis ustd.Gus Wahid dari Kota Yogyakarta dan menghadirkan penceramah kondang K.H Subhan Baihaqi dari kota Cirebon.
Poto Bersama Panitia Tabligh Akbar Salah Satunya Hadiat.SE (kanan)
Ketua Panitia Tabligh Akbar Hadiat.SE mengatakan, tujuan adanya tabligh akbar ini untuk mempererat ajang silaturahmi antara umat muslim dan memanjatkan doa bersama, agar masyarakat Blanakan selalu di jauhkan dari bermacam musibah seperti penyakit dan lainnya, semoga dengan adanya tabligh akbar ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Blanakan dan sekitarnya, agar lebih meningkatkan lagi iman dan takwanya, sehingga kita akan lebih dimudakan segala dari kegiatan dan dijauhkan dari hal-hal yang besifat negatif, dengan yang bermoto "BERKAT SHALAWAT BLANAKAN SELAMAT"ucapnya, ketua panitia tabligh akbar Hadiat.SE.

"Acara tabligh akbar ini, hasil dari gotong royong swadaya masyarakat Blanakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Blanakan atas dukungan dan partisipasinya untuk kegiatan acara tabligh akbar ini dan juga terima kasih kepada pengurus KUD Mandiri Mina Fajar Sidik Blanakan atas fasilitas tempatnya, berharap semoga kedepannya bisa mengadakan acara tabligh akbar yang lebih meriah lagi,"harapnya, ketua panitia tabligh akbar.

Awal dari acara tabligh akbar ini, DKM Masjid Jame Al-Amanah Dusun Pelelangan Blanakan, menampung keinginan para remaja Masjid yang tergabung dalam FOMDA (Forum Pemuda Al-Amanah) untuk mengundang grup Shalawat yang lagi pepuler yakni, ustd.Gus Wahid adalah salah satu vokalisnya asal dari Kota Yogyakarta.

Acara Tabligh Akbar kali ini, dihadiri Jajaran Perangkat Pemerintah Desa Blanakan, Pengurus KUD Mandiri Mina Fajar Sidik Blanakan, Kepala Sekolah SMAN 1 Blanakan, Ketua KUA Blanakan, Ketua MUI Blanakan, toko Agama Blanakan, toko pamuda Blanakan serta masyarakat Blanakan dan masyarakat lainnya. (Kin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda