sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Meningkat, Keterlibatan Waga di Pra TMMD Kodim Purbalingga



Purbalingga, Laras Post - Mendekati pembukaan TMMD Reguler ke-101 Kodim Purbalingga, keterlibatan warga Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu di  kegiatan pra TMMD terus meningkat. Diharapkan, saat pelaksanaan nanti, warga yang ikut bergotong royong akan lebih meningkat lagi.

Dari pantauan di lapangan Senin (19/03/2018)  sejumlah  warga Desa Karangjambu dari berbagai kalangan,  beramai-ramai ke lokasi Pra TMMD untuk bergabung dengan jajaran TNI yang sedang melakukan pembangunan jalan makadam.

Memasuki hari kelima pra TMMD, kegiatan di fokuskan pada pembuatan parit di sisi kanan dan kiri jalan makadam, hal ini dimaksudkan agar saluran air menjadi lancar dan tidak merusak makadam yang sedang dibangun. “Seringnya turun hujan yang cukup deras akan menggangu pengerjaaan jalan makadam apabila tidak diantisipasi dengan pembuatan parit di sisi kana dan kiri jalan”, kata bapak Mustangid (32) Ketua RT 03/01 yang sedang membantu pra TMMD.

“’Kami senang yang dilakukan warga belakangan ini, tampaknya kesadaran mereka terhadap pembangunan desanya semakin meningkat. Dengan semakin banyak warga yang ikut turun ke lapangan, maka  pembangunan jalan makadam ini akan lebih  cepat selesai," Mustangid

Sementara itu di tempat terpisah,   Babinsa  Desa Karangjambu Serka Suratman mengemukakan, apa yang dilakukan warga saat ini merupakan  dampak positif  dengan  kehadiran TNI Kodim Purbalingga di desa binaannya. “Akhirnya, sedikit demi sedikit membuka kesadaran warga untuk ikut  membantu pembangunan desanya,"  beber Suratman.  (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda