sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Momen Pra TMMD Untuk Menjalin Silahturahmi Dengan Warga



Purbalingga, Laras Post - TNI di jajaran  Kodim Purbalingga memanfaat moment  Pra TMMD Reguler  ke-101 di Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu,  untuk menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat secara intens. Para anggota TNI itu, acapkali di sela-sela kegiatan pada saat istirahat menyempatkan diri menyambangi warga disekitar lokasi untuk saling tukar pengalaman.

Dari pantauan selama Pra TMMD,  tampak prajurit TNI  Kodim Purbalingga dan warga  terlihat akrab serta semangat dalam pelaksanaan pembangunan fisik.  Sejumlah warga yang ditemui di lokasi TMMD, mayoritas warga menyatakan bersyukur denga adanya TMMD Kodim Purbalingga di Desa Karangjambu.

Salah satu personel Satgas TMMD Serda Suyanto dan satu rekannya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Bapak Mustangin Warga RT 1 RW 1 yang kebetulan rumahnya dekat dengan sasaran TMMD Reg 101. “Kami sebagai warag Dusun Muntang Desa Karangreja sangat merasa tertolong dengan pembangunan jalan ini, kami jadi lebih mudah untuk bepergian ke kebun dan  juga suasana disekitar sini menjadi lebih ramai karena banyak warga yang nantinya akan melewati jalan ini”, jelas Mustangin.

Saat ditemui anggota Penerangan Kodim, Serda Suyanto juga menyampaikan bahwa dia sangat bersyukur sekali karena apa yang dia lakukan sebagai anggota Satgas TMMD ternyata oleh masyarakat mendapat respon yang sangat baik. Ternyata pembangunana jalan makadam ini sangat terasa manfaatnya bagi warga Desa Karangjambu, pungkasnya.    (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda