sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pangkoopsau I : Tidak Ada Toleransi Sekecil Apapun Terhadap Pelanggaran Lambangja

Upacara 17-an Lanud Suryadarma Kalijati Subang
Subang, Larast Post - Tidak ada toleransi sekecil apapun terhadap pelanggaran Lambangja, mantapkan budaya Safety di seluruh satuan jajaran Koopsau 1.Check and recheck harus senantiasa dilaksanakan dalam setiap misi yang dilakukan, agar mampu mengeliminir kejadian yang tidak kita inginkan, guna mewujudkan Zero Accident” demikian amanat Panglima Komando Operasi Angkatan Udara 1 (Pangkoopsau 1)  Marsda TNI Nanang Santoso yang disampaikan oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, pada upacara bendera 17-an yang dilaksanakan di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, pada Senin (19/3/2018).

Lebih lanjut dikatakan Pangkoopsau 1, bahwa peran Koopsau 1 sebagai Kotama pembinaan yang bertugas menyelenggarakan pembinaan kemampuan dan kesiap siagaan operasional satuan-satuan di jajarannya, sebagai ujung tombak pembinaan, Koopsau 1 menjadi tumpuan harapan bagi terbina dan terbangunnya kualitas profesionalisme prajurit TNI Angkatan Udara, oleh karena itu, selain tugas operasi yang menjadi prioritas utama, program latihanpun harus dilaksanakan secara terencana, berjenjang dan terukur, Karena sesungguhnya tidak ada prajurit yang hebat, yang ada adalah prajurlt yang terlatih,”tegasnya.
Anggota Lanud Suryadarma Ketika Membacakan UUD 1945 Pengucapan Saptamarga
“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terus berkomitmen dan berkontribusi untuk menjadikan Koopsau 1 ini menuju “Abhibhuti Antarikshe” yaitu menuju Kotama yang unggul, profesonal, memiliki loyalitas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas,"pintahnya, Panglima Koopsau 1.

Pada kesempatan itu juga Pangkoopsau 1 menjelaskan Bahwa dalam menghadapi Tahun politik 2018, dimana akan dilaksanakannya pemillhan Kepala Daerah serentak di 171 daerah meliputi 17 Provinsi, 39 Kota dan 115 Kabupaten, hal ini tentunya dapat berdampak makin meningkatnya suhu politik yang berpotensi menimbulkan konflik dan kerawanan, yang dapat menciderai pesta demokrasi nasional, bahkan dapat mengoyak sendi persatuan dan kesatuan bangsa.

“Untuk itu saya, tegaskan kembali kepada para prajurit dan PNS Koopsau 1, bahwa netralitas TNI adalah harga mati yang harus dijaga dan di implementasikan. Tingkatkan kewaspadaan agar tidak mudah terpengaruh atau terpancing oleh isu-isu maupun provokasi dari berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab. Pegang teguh pada komitmen netralitas TNI dan hindari sikap dan perilaku yang menjurus pada politik praktis” pintanya.
Upacara yang di ikuti oleh anggota Lanud Suryadarma dan Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas ini juga dihadiri oleh Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono, para kadis dan para pejabat Lanud Suryadarma.  (Kin/Pen)

.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda