sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Pas Ultah BCL ‘Bertemu Presiden’, 35th Terus Berkarya

Bunga Citra Lestari saat berada di lingkungan Istana Presiden Jakarta (22/03).

Jakarta, Larast Post - Bertepatan dengan ultahnya Ke 35 Bunga Citra Lestari bertemu dengan Presiden Jokowi bersama rekan rekan musisi lainnya, di Istana Merdeka, Kamis (22/03).

Mungkinkah ini kebetulan atau sudah direncanakan, faktanya BCL _panggilan akrab_ telah bertatap muka dengan orang nomor satu di Indonesia itu, bersama sejumlah artis, pelaku dan produser musik yang dikomandoi Glenn Fredly selaku Ketua Panitia Konferensi Musik Indonesia 2018 didamping Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Kabekraf) Triawan Munaf. 

Tak hanya itu BCL sempat ‘dikerjain’ oleh Kabekraf Triawan Munaf dengan dinyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun secara bersama sama, seiring permintaan wartawan untuk menyanyikan sebuah lagu.

“Tega banget sih mas," ucap BCL sambil tersenyum lepas saat diwawancara singkat Larast Post ketika disinggung ultahnya yang ke berapa.

Artis berkelahiran 22 Maret 1983 berharap di usianya yang menginjak 35 tahun ini dapat terus berkarya. "Harapannya semoga selalu terus dikasih kesempatan untuk berkarya, bisa terus berbahagia, punya karir panjang, keluarga juga dijaga dan selalu diberi yang terbaik," Ucap BCL usai mengikuti pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Kamis (22/03).

Istri dari Ashraf Sinclair ini mengaku saat ini kegiatannya dalam dunia musisi menjadi juri pada Indonesian Idol Indonesia 2018. BCL bersama empat rekan juri lainnya yakni, Maia Estianty, Armand Maulana, Judika dan Ari Lasso akan mencari generasi muda berbakat dari Indonesia untuk menjadi idola Indonesia.

"Aku lagi jadi juri buat Indonesian Idol sampai bulan April nanti, akan sibuk full mencari bakat dari Indonesia yang bisa menjadi juara dalam Indonesian Idol, bagi yang menang nantinya akan menjadi Idola di Indonesia," ujar BCL.

Usai menjadi juri Indonesia Idol nantinya BCL akan shooting film untuk Film "My Stupid Boss II" dan akan mempromosikan lagu baru. 

"Setelah itu akan shooting Film untuk "My Stupid Boss II" dan akan sambil mempromosikan lagu baru yang dibantu Mas Yopie," pungkas BCL pada kesempatan yang sama. (sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda