sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pasi Bhakti TNI tinjau kesiapan TMMD Reguler 101 Kodim Purbalingga



Purbalingga, Laras Post - Pasi Bhakti TNI Staf Teritorial Korem 071/Wijayakusuma Mayor Inf Agus Haryono, tinjau  lokasi   TMMD ke – 101 TA. 2018 Kodim Purbalingga, yang dipusatkan   di Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu, Jumat sore (16/03). Dengan didampingi Kaposramil Karangjambu Peltu Muhammas.  Pasi Bhakti meninjau sasaran fisik pembangunan jalan makadam di titik awal dan titik akhir sasaran.  Lapangan yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan TMMD juga tak luput dari peninjauan.

Peninjauan tersebut  bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Pra TMMD dan  kesiapan menjelang pembukaan TMMD. Dengan cara itu, ungkap Mayor Agus, “Jika  ada kekurangan bisa segera di antisipasi dan dikoordinasikan lebih awal, sehingga  pada pelaksanaan nanti semuanya bisa berjalan lancar dan tepat sesuai dengan yang kita harapkan.

Dalam kesempatan itu,  Mayor Agus juga memberikan pencerahan  kepada perangkat desa setempat dan juga warga masyarakat di sekitar lokasi TMMD tentang arti pentingnya kebersamaan dalam menyelesaikan sasaran TMMD ini, karena sukses atau tidaknya TMMD Karangjambu ini tergantung dari kebersamaan TNI dengan rakyat itu sendiri.

Kepada Babinsa Karangjambu, Pasi Bhakti TNI juga berpesan agar  Babinsa harus berperan aktif mengajak masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan jalannya TMMD, karena hasilnya nanti yang akan merasakan adalah warga Karangjambu sendiri, maka partisipasi warga sangat dibutuhkan untuk mendukung personil Kodim Purbalingga yang berada di lapangan. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda