sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pemeriksaan Kendaraan Dinas Kodim 0833 Kota Malang Oleh Staf Log Korem 083/Bdj

Pemeriksaan Kendaraan Dinas Kodim 0833 Kota Malang Oleh Staf Log Korem 083/Bdj

Malang, Laras Post - Bertempat di halaman Makodim 0833/Kota Malang Jln Kahuripan No 6 kota Malang telah digelar pemeriksaan kendaraan dinas oleh Korem 083/Bdj, sebanyak 87 unit motor dinas dan 13 unit mobil dinas yang di periksa pada hari ini. Rabu (7/3).

Apel pemeriksaan kendaraan diselenggarakan dalam pelaksanaan fungsi pengamanan dibidang materiil dengan menghadirkan seluruh kendaraan dinas yang di pemegang oleh anggota Kodim 0833 kota Malang.

Pengecekan kendaraan dinas secara langsung ini untuk melihat kondisi dan kesiapan motor dinas maupun mobil dinas bàik pengecekan fisik kendaraan maupun administrasinya.

Kasi Log Korem 083/Bdj Letkol Inf Joni Arsya mengatakan apabila ada kendaraan prajurit TNI yang tidak lengkap, akan kita data kemudian segera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya. Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja.

"Pemeriksaan dimulai dari kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan harus lengkap seperti STNK kendaraan dinas, SIM Dinas dan KTA. Untuk pemeriksaan kelengkapan fisik kendaraan dinas seperti spion, lampu, plat nomor kendaraan, nomor rangka mesin, lampu sen, dan helm standar  harus dilengkapi, kemudian kelengkapan fisik kendaraan dicocokkan dengan surat-surat kendaraan dan identitas pemegang kendaraan dinas," jelasnya. (Penrem 083/Bdj)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda