sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Kohanudnas di Kosekhanudnas III

Tim Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Kohanudnas

Jakarta, Laras Post - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), beserta para Asisten dan pejabat serta perwira staf menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Kohanudnas bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas III. Senin, (12/03)

Tim yang melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Kosekhanudnas III tersebut diketuai oleh Kolonel Lek Pujiyanto, S.I.P., selaku Irkohanudnas, beserta 3 orang staf. Pada acara Entry Briefing dimulai dengan sambutan Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), dalam sambutannya Panglima mengucapkan selamat datang kepada Irkohanudnas dan rombongan serta mengapresiasi pengawasan dan pemeriksaan ini. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari program kerja Kohanudnas  dalam mengoreksi dan membenahi semua permasalahan serta aturan – aturan yang tidak sesuai pelaksanaannya di seluruh jajaran Kohanudnas, termasuk di Kosekhanudnas III. Selain itu Panglima juga berpesan agar Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Kohanudnas ini jangan ditakuti tetapi dijadikan sebagai tempat diskusi, sehingga kesalahan-kesalahan yang terjadi dapat dikoreksi segera  dan tidak terulang lagi dikemudian hari.

Pada kesempatan tersebut Irkohanudnas juga menyampaikan sambutannya, bahwa kedatangan kunjungan kerja tim Itkohanudnas dan rombongan ke Makosekhanudnas III bukan untuk mencari-cari kesalahan.   Akan tetapi sebagai tolak ukur fungsi pengawasan yaitu sejauh mana pelaksanaan kinerja yang telah diselesaikan Kosekhanudnas III dan jajarannya dalam menjalankan program kerja TA 2018 sampai dengan triwulan I. Lebih lanjut dikatakan Irkohanudnas bahwa kedatangannya ke Kosekhanudnas III, terutama untuk pendalaman materi dan mewadahi pokok-pokok permasalahan, hambatan, kendala yang ada di Kosekhanudnas III dan jajaran untuk nantinya akan disampaikan ke Komando atas untuk dapat dicarikan solusi penyelesainya, untuk itu Irkohanudnas meminta dukungan dan keterbukaan dari para Asisten dan Kepala/Perwira Staf lainnya. (Her,sg)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda