sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Perkokoh Sinergitas TNI-POLRI Di Kabupaten Subang

Poto Bersama Danlanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala Serta Dandim 0605 Subang Dan Kapolres Subang AKBP M.Joni
Subang, Larast Post - Sinergitas antara TNI - POLRI terus diperkokoh melalui berbagai forum dan kegiatan, termasuk dalam kegiatan olah raga bersama dan Gowes bareng TNI–Polri yang berada di Kabupaten Subang yang dilaksanakan di Polres Subang, pada Jum’at (9/3/2018).

Kegiatan Gowes TNI-Polri yang di ikuti oleh Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, Kodim 0605 Subang, Batalyon 312 Kala Hitam dan Polres Subang, kegiatan ini yang digelar selain untuk melaksanakan aktifitas olah raga, dan juga dalam rangka mendukung operasi keselamatan Lodaya 2018.

Sebelum pelepasan gowes dilaksanakan apel bersama dan dilanjutkan dengan yel-yel Sinergitas TNI-Polri oleh seluh anggota yang mengikuti giat olah raga bersama TNI-Polri, kemudian dilanjutkan dengan gowes bersama dengan rute start dari Mapolres Subang lajur ke kampung Cicadas, jalan Wera, masuk daerah Cidahu dan belok kearah Saung Ambu, Walahar dan melintasi Lapas Subang, KS Tubun dan kemabali Finis di Mapolres Subang dengan jarak tempuh kurang lebih 7 KM.
Danlanud Suryadarma Berserta Kapolres Subang Dan Dandim 0605 Subang Saat Bergowes
Menurut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala mengatakan, bahwa dijaman “Now” ini diharapkan TNI dan Polri semakin sinergitas dimulai dari komando atas sampai dengan satuan yang paling bawah, oleh karena itu saya sangat memgapresiasi kegiatan ini, saya juga berharap agar TNI-Polri semakin solid, dan kegiatan ini juga akan membuat lebih rilek dan saling bersilahturahmi untuk menjalin keakraban dan bersinergi,”jelasnya Danlanud Suryadarma.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi pilkada dan pilpres yang akan diselenggarakan baik didaerah maupun pusat, untuk itu kedepannya kita harus semakin solid dan bersinergis antara TNI dan Polri untuk sama-sama saling membahu untuk mengamankan pesta tersebut, sehingga kabupaten subang dapat terjaga sehingga aman dan terkedali,”pungkasnya.

Sedangkan Kapolres AKBP Muhammad Joni mengatakan, bahwa dengan diadakannya olah raga bersama saya selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih atas sinergitas TNI-Polri, semoga kegiatan ini akan berkelanjutan terus tidak hanya sekarang tapi akan berlanjut bergantian tempat, baik itu di TNI AD maupun di TNI AU khususnya di Lanud Suryadarma,”pintanya Kapolres AKBP M.Joni.

Hadir pada acara tersebut, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, para pejabat TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Subang. (Kin)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda