sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » RAT Kopkar PD PPJ Bahas Tiga Agenda


Bogor, Laras Post - Ada tiga agenda yang dibahas pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2017 Koperasi Karyawan (Kopkar) PD. Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor. Agenda tersebut antara lain, laporan pertanggungjawaban pengurus koperasi periode 2012-2017, pemilihan pengurus baru dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU).

Hal itu disampaikan ketua penyelenggara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan PD. Pasar Pakuan Jaya tahun 2017, Sulhan Kelana Bumi di gedung PPIB, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (20/03).

Terkait RAT, Sulhan mengungkapkan, dalam aturannya RAT Kopkar PD. PPJ dilaksanakan pada akhir periode dan maksimal di bulan Maret 2018. Sementara kepada sekitar 230 anggotanya dia  mengatakan, memiliki tugas untuk memperkuat dan mengkontribusikan pengabdian  terhadap PD. Pasar Pakuan Jaya.

Kedepan lanjut Sulhan, Kopkar PD.PPJ tidak hanya bergerak di simpan pinjam saja, namun juga harus terdapat ruang pekerjaan lainnya.

Sementara itu, Dirut PD. PPJ Andri Latif Asikin Mansjoer menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada jajaran pengurus yang telah  berupaya mengembangkan Koperasi Karyawan PD Pasar Pakuan Jaya. Berdiri sekian tahun sudah bisa membukukan laba yang tidak sedikit.

Dia meminta, tahun 2018 koperasi harus bisa mengambil alih kerjasama yang saat ini masih dipegang pihak ketiga. Bagaimanapun caranya kopkar harus bisa bersaing dan bisa menunjukkan kinerjanya lebih baik lagi. Kopkar harus menunjukkan yang paling memahami pasar dan liku-likunya.

Dengan kemampuan dan sumber daya yang  dimiliki, dengan keseriusan dan totalitas dari semua pegawai serta pengurus, dia yakin Kopkar bisa berjaya di Kota Bogor. “Kenapa yakin, karena Kopkar punya potensi yang luar biasa, diurus oleh pengurus - pengurus yang luar biasa yang mau totalitas dan mempunyai ide-ide cemerlang,” terang Andri. (Tria/Met/Dila/Arif-SZ)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda